Movie
4 Film Barat 17+ Ini Penuh Adegan Vulgar, Nomor 2 Dibintangi Angelina Jolie
Nandha Aprilia
Sabtu 23 Oktober 2021 11:37 WIB
Foto: Film Barat 17+. (Foto: celebrities.id/madeinatlantis)

JAKARTA, celebrities.id - Film barat 17+ kerap menyajikan adegan vulgar. Ibarat tambang emas, film dewasa yang 'panas' bisa membuat imajinasi seksual mengalir.

Tak usah diragukan lagi, pada film barat 17+ yang ditawarkan oleh film produksi sekelas Hollywood saat ini mampu membuat penonton deg-degan ketika menyaksikannya. Selain karena jalan cerita, tentunya banyak adegan panas yakni adegan vulgar yang tersisipkan.

Untuk itu, dirangkum dari berbagai sumber pada Sabtu, (23/10/2021), berikut empat film barat 17+ yang bisa menjadi refrensi!

1. American Pie

Film barat 17+ yang pertama yakni film American Pie besutan sutradara Paul Weits dan Chris Weitz, yang rilis pada 1999 dengan beberapa nama bintang Hollywood seperti Jason Biggs dan Seann William Scott. 

Film ini menceritakan kisah keempat orang sahabat yang membuat sebuah perjanjian untuk dapat bisa berhubungan badan sebelum mereka lulus SMA. Akhirnya, mereka pun mencari wanita incaran masing-masing guna menjalankan rencananya itu.

2. Original Sin

Film selanjutnya yakni berjudul Original Sin yang merupakan salah satu film barat 17+ atau film dewasa yang terkenal pada awal dekade 2000-an. Film yang rilis pada 2001 itu pun dibintangi salah satu bintang Hollywood yakni Angelina Jolie dan Antonio Banderas. 

Film ini menceritakan Luis Antonio Vargas (Bandares) seorang Amerika Latin yang memiliki berpenghasilan tinggi dari membuka sebuah ladang kopi. Karena kebutuhan finansialnya terpenuhi, ia menyadari belum memiliki wanita untuk mendampingi hidupnya. 

Dia pun mengirimi surat kepada seorang wanita, Julia Russell (Angelina Jolie) yang pada akhirnya keduanya bertemu. Di situlah keduanya menjalin hubungan lebih intim dan pada akhirnya terjadilah sesuatu yang mencurigakan.

3. Love

Film barat 17+ yang bisa dijadikan referensi lainnya yakni film berjudul Love. Film yang disutradarai oleh Gaspar Noe ini menceritakan seorang sepasang kekasih dan bertemu dengan seseorang bernama Electra yang dimana mereka bersekolah di salah satu sekolah di Paris, Prancis. 

Dari pertemuan ketiganya itu, malah menimbulkan ekplorasi seksual yang dilakukan oleh ketiganya. Diketahui dari hal ini, film yang tayang perdana di Cannes Film Festival 2015 ini menyebabkan kontroversi lantaran adegan seksual yang dilakukan oleh tiga orang (threesome).

4. Irreversible

Film Irreversible yang rilis tahun 2002 ini menjadi film barat untu 17+ dengan menyuguhkan kisah yang menyayat hati. Film besutan Gaspar Noe itu menceritakan sepasangan suami istri yang tengah menunggu anak pertama mereka lahir. 

Namun sayang, sang istri justru mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan hingga harus kehilangan nyawanya lantaran dia diperkosa secara brutal oleh orang yang tak dikenal. Tak tinggal diam, sang suami bernama Marcus yang diperankan oleh Vincent Cassell pun bertekad mencari pemerkosa sang istri.

5 Film Dewasa Indonesia dengan Adegan Panas, Pas Ditonton Bersama Pasangan

Editor : Simon Iqbal Fahlevi

Topik Terkait
Artikel Terkait