Infografis 4 Rahasia Kecantikan Song Hye Kyo, Tetap Awet Muda di Usia 39 Tahun 

Wilda Fajriah
Jumat 03 September 2021 17:18 WIB

JAKARTA, celebrities.id – Inilah infografis rahasia awet muda dan tetap cantik Song Hye Kyo. Diusianya yang ke-39, Song Hye Kyo terlihat seperti ABG
Untuk mengetahui bagaimana dia mempertahankan cahaya awet mudanya dan langsing, berikut rahasianya, seperti dikutip Goxip.

1. Membersihkan makeup

Sama seperti banyak aktris, Song Hye Kyo terbiasa memakai riasan tebal di lokasi syuting yang akhirnya membuatnya terobsesi dengan pembersihan.

Membersihkan wajah kita adalah bagian integral dari rutinitas perawatan kulit kita sehari-hari dan meskipun mungkin tampak membosankan, ini adalah langkah penting untuk mencapai kulit yang sempurna, bercahaya dan membantu mencegah jerawat.

2. Rutin facial

Song Hye Kyo telah mengungkapkan bahwa dia menggunakan Sulwhasoo's Nourishing Yin Ginseng Renewing Lotion, diikuti oleh esensi dan krim, dan akhirnya masker wajah.

Dia juga memuji perawatan wajah biasa untuk menjaga kulitnya dalam kondisi prima. Anda juga dapat membuat sendiri ini di rumah dengan serum dan roller giok untuk relaksasi Jumat malam terbaik.

3. Olahraga teratur

Olahraga teratur tidak hanya baik untuk membuat kita terlihat langsing dan sehat tetapi sebenarnya baik untuk kulit kita juga. Olahraga, dengan meningkatkan detak jantung dan meningkatkan sirkulasi darah, dapat membantu mengantarkan oksigen dan nutrisi ke kulit yang membuat kulit tetap sehat, meningkatkan produksi kolagen, dan meningkatkan sel-sel kulit baru.

Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa ketika dia berusia 30 tahun, dia mulai berolahraga secara teratur, menggabungkan lari dan yoga ke dalam rutinitas mingguannya.

4. Menjaga berat badan

Selama bertahun-tahun Song Hye Kyo telah kehilangan lemak yang dia miliki ketika dia pertama kali ditayangkan di layar kaca. Ini semua karena dia kerap menjalani diet tahu.

Selain manfaat nutrisinya, tahu bisa menjadi pendorong utama untuk rencana penurunan berat badan Anda, karena tinggi protein dan rendah kalori. Ini adalah makanan bahan bakar yang sempurna!

Editor : Mohammad Saifulloh