Infografis Ayahanda Yama Carlos Meninggal Dunia, Diduga akibat Sakit Jantung

Intan Afika Nuur Aziizah
Rabu 24 November 2021 17:01 WIB

JAKARTA, celebrities.id - Kabar duka datang dari aktor Indonesia Yama Carlos. Pasalnya, sang ayah, Carlos Roxas Carcia meninggal dunia. Kabar ini dibagikan selebritas Lutfi Agizal di sosial media miliknya. Di mana dirinya mengunggah Yama Carlos dan sang ayah yang tengah terbaring di rumah sakit.

"Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda bang @yamacarlos7. Semoga amal ibadah diterima disisi-Nya. Amin," tulis Lutfi Agizal, Rabu (24/11/2021).

Dalam potret itu, Yama Carlos mengenakan kaus oranye berpose tersenyum sambil selfie dengan akrab bersama sang ayah. Sementara itu, sang ayah hanya terbaring di atas kasur sambil menatap kamera mengenakan baju pasien. Nampaknya, Yama ingin tetap terlihat kuat di depan ayahnya.

Beberapa ucapan duka dari rekan lainnya pun kerap ia unggah kembali. Dia juga mengucapkan terima kasih atas segala doa yang tercurahkan untuk sang ayah.

Sebagai informasi, almarhum meninggal karena memiliki riwayat penyakit jantung hingga terjadi pembengkakan. Kondisi sang ayah sempat membaik dan diperbolehkan pulang. Namun, kondisinya kembali memburuk beberapa waktu lalu hingga akhirnya pada hari Selasa (23/11/21) kemarin, sang ayah meninggal dunia.

Editor : Andre Purwanto