Infografis Baim Wong Minta Maaf Sudah Menghardik Kakek Suhud, Janji Bakal Lebih Sopan

Ayuningtyas Notomihardjo
Kamis 14 Oktober 2021 01:49 WIB

JAKARTA, celebrities.id - Baim Wong meminta maaf telah menghardik Kakek Suhud saat meminta uang kepadanya. Suami Paula Verhoeven ini pun meminta maaf lewat Instagram pribadinya.

Dalam foto postingan di media sosial, terlihat Baim yang mencium anak keduanya dengan posisi membungkuk. Begitupun Paula yang masih terlihat lemas tangannya membiarkan Baim menciumi sang anak.

“Maap untuk kesalahan saya. Untuk Kakek Suhud, maaf saya salah seharusnya lebih sopan, banyak belajar,” tulis Baim dalam akun Instagram @baimwong, Rabu (13/10/2021).

“Untuk Kenzo Eldrago, moment ini ketika kamu lahir. Papa yakin kamu akan jadi anak yang kuat, jangan bilang karena kamu lahir, papah begini dan ini kesialan,” tulisnya lagi.

“Kebalikannya sayang, papa bersyukur atas kejadian ini. Gak salah papah namain kamu Eldrago, kamu yang ngajarin papa bisa lebih menghargai kehidupan,” tulis Baim.

Dalam dua hari terakhir Baim Wong menjadi bahan perbincangan netizen setelah menolak permintaan Kakek Suhud. “Maap ya semuanya,” tulis caption @baimwong.

“Insya Allah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk ngomong langsung,” tulis Baim.

Editor : Andre Purwanto