JAKARTA, celebrities.id - Surga dan neraka itu ada bagi orang yang beriman. Mereka yang banyak dosa akan masuk neraka, dan yang bergelimang pahala bakal masuk surga.

Begitu penjelasan dari para ahli agama. Namun, segelintir pendakwah menilai penghuni neraka kebanyakan akan diisi oleh wanita.

Dengan begitu, kenali ciri dari wanita penghuni neraka dari sekarang agar kita bisa menjaga diri untuk tidak berbuat maksiat.

Sebenarnya, kaum wanita adalah makhluk lemah lembut yang dapat dengan mudah dimanfaatkan oleh setan sebagai target tujuannya. Setan akan menggoda dan membujuk supaya para wanita melakukan maksiat.

Seorang wanita memang lebih sering berbuat maksiat dari perbuatan maupun ucapannya. Berbeda dengan lelaki yang bisa saja melewatkan hari-harinya tanpa berbicara.

Begitu kaum wanita berkumpul dengan teman atau tetangganya untuk mengobrol, maka obrolan tersebut justru berubah menjadi ajang untuk mengadu domba atau pun membicarakan kejelekan orang lain.

Melansir dari video TikTok dengan akun @imron.sibolang, Rabu (13/10/2021), Ustadz Dasad Latif membeberkan beberapa ciri wanita penghuni neraka. Berikut adalah beberapa ciri wanita calon penghuni neraka yang nyata adanya:

Mereka yang sering ngomong kasar ke suaminya

Mereka yang sering membebani semua keuangan suami

Mereka yang mempertontonkan aurat di depan lelaki lain

Mereka yang tidak mendirikan salat

Itu adalah ciri-ciri wanita penghuni neraka yang dapat kita ketahui dan hindari dari keseharian. Semoga kita semua terhindar dari bujuk rayu setan. Karena sejatinya setan telah berjanji untuk merusak ciptaan Allah SWT, salah satunya adalah kaum hawa.

Editor : Dhita Seftiawan