Infografis Faisal Tak Hanya Perjuangkan Hak Asuh Gala Sky, Janji Urus Utang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel

Andre Purwanto
Minggu 05 Desember 2021 23:27 WIB

JAKARTA, celebrities.id - Haji Faisal, ayah kandung almarhum Bibi Andriansyah memastikan akan terus memperjuangkan hak asuh cucunya, Gala Sky. Selain itu, dia juga akan mengurus utang piutang sang anak dan menantunya, Vanessa Angel

"Memang sudah ada WhatsApp, ada utang bahan di sini, utang di sini, itu sudah ada," ujar Haji Faisal di Hotman Paris Show, dikutip pada Sabtu (4/12/2021). 

Mengenai urusan tersebut, Haji Faisal bersedia mengurusnya. Tetapi, dia meminta pihak-pihak tersebut untuk bersabar karena saat ini tengah fokus mengurus masalah perwalian Gala Sky. 

"Saya bilang untuk menyelesaikan dulu permasalahan kami. Nanti kalau saya sudah berhak sebagai wali, baru bertindak," tutur Haji Faisal. 

"Kalau belum berhak, bagaimana saya membayar utang dia?" ucapnya. 

Haji Faisal membenarkan bahwa Bibi dan Vanessa memang memiliki harta peninggalan. Namun jumlah tersebut belum dikurangi cicilan utang. 

"Kalau ada kartu kredit dari bank, cicilan kredit yang dibayar dengan uang segitu? Berapalah sisanya," tuturnya. 

Haji Faisal kemudian blak-blakan menuturkan secara rinci tentang harta yang ditinggalkan anak dan menantunya kepada Hotman Paris. 

"Asuransi ada yang Rp113 juta, Rp20 juta, satu lagi pendidikan untuk anak Rp500 juta, tapi baru keluar saat usianya 18 tahun," ujar Faisal. 

"Duit kalau perkiraan saya di tabungan bank Rp300 juta, itu (gabungan) mereka berdua," ucapnya.

Editor : Andre Purwanto