JAKARTA, celebrities.id - Ditanya mengenai gaji, Mahesa Putri menuturkan bahwa rata-rata gaji yang didapatkan tiap aspri lebih besar dari UMR Jakarta. Meski tidak menyebutkan nominalnya dengan jelas, namun menurut Mahesa Putri, gaji asisten pribadi Hotman Paris ini mencapai angka dua digit dengan tanggung jawab pekerjaan yang telah diungkapkan tersebut.

"Setahu aku dua digit sih, ada 24 (aspri), kali dua digit," tutur Mahesa Putri kepada istri komedian Sule di kanal YouTube SULE PRODUCTION, Rabu (18/5/2022).

Para aspri tidak hanya mendapat gaji besar. Mereka juga mendapat keuntungan lain, mulai dari tawaran syuting, endorse, dan tentu saja menjadi lebih populer.

Hotman Paris, menurut Mahesa Putri, tidak pernah menyebut cantik dan seksi sebagai syarat menjadi asisten pribadi. Namun, Hotman Paris selama ini selalu mencari aspri yang cantik dan seksi.

"Aku kurang tahu kriterianya seperti apa. Tapi kalau aku lihat dan perhatiin, Bang Hotman pilih yang cantik, sih. Mungkin karena punya kesibukan yang berat, Bang Hotman ingin melihat yang seger-seger,” ucapnya

Seorang asisten pribadi yang lain, Bella Sulian, juga mengatakan menerima gaji dua digit. Bela Sulian menjadi asisten pribadi Hotman Paris sejak 2022.

Editor : Andre Purwanto