Infografis Han So Hee Jadi Bengis dalam Drama Berjudul My Name

Dhita Seftiawan
Selasa 07 September 2021 15:31 WIB

SEOUL, celebrities.id - Terkenal jadi pelakor di The World of the Married dan romantis di kisah Nevertheless, Han So Hee akan kembali ke dunia peran Korea Selatan dalam genre berbeda. Aktris tersebut akan membintangi drama berjudul My Name.

Pada poster perdana dari drama ini menampilkan Han So Hee sebagai anggota geng kriminal yang tampak bengis. Han So Hee berpenampilan berbeda dari citranya selama ini. 

Dia mengenakan jaket kulit hitam, menggenggam pisau di tangan kanan, dan berdiri di sebuah gang dengan tubuh yang berserakan di sekitarnya. Han So Hee tampil sebagai Yoon Ji Woo, seorang anggota geng kriminal Korea Selatan penuh dendam.

Dilansir dari AsianWiki, Senin (6/9/2021), drama My Name mengisahkan Yoon Ji Woo, anggota geng narkoba Dongcheonpa, yang tiba-tiba ditinggal mati ayahnya secara misterius.

Sebagai anggota geng, Ji Woo yakin bahwa kematian ayahnya merupakan perbuatan dari pihak-pihak yang ingin menjatuhkan dan menyingkirkannya dari dunia gelap kriminal.

Dibantu oleh sang bos geng narkoba, Choi Moo Jin, Ji Woo pun menyamar sebagai polisi untuk mengungkap alasan di balik kematian ayahnya. Ironisnya, ketika bekerja sebagai polisi, Ji Woo malah ditugaskan dalam tim investigasi narkoba bersama detektif Jeon Pil-Do dan mengancam kehidupan rahasianya sebagai anggota Dongcheonpa.

Selain Han So Hee, drama ini juga akan dibintangi oleh Park Hee Soon sebagai Choi Moo Jin dan Ahn Bo Hyun sebagai detektif Jeon Pil Do. My Name akan turut diramaikan artis Kim Sang Ho, Lee Hak Joo, dan Chang Ryul.

 

Editor : Andre Purwanto