Infografis Harry Styles sebagai Aktor Dont Worry Darling, Mampukah Mengulangi Kesuksesan Film Dunkirk?

Andaru Danurdana
Jumat 17 September 2021 17:03 WIB

JAKARTA, celebrities.id - Harry Styles akan kembali main film. Setelah dianggap sukses membintangi Dunkirk, penyanyi jebolan boy band One Direction itu akan mengambil peran dalam film Don’t Worry Darling.

Penantian penggemar untuk menyaksikan sosok Harry Styles dalam layar bioskop akan terwujud usai film keduanya yang berjudul “Don't Worry Darling” mengumumkan tanggal perilisan sekaligus melepas teaser perdana.

Hal ini diketahui dari unggahan sang sutradara film yakni Olivia Wilde melalui akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Selasa (14/9/2021). 

Teaser berdurasi singkat tersebut menyajikan tayangan 'panas' antara Harry Styles dengan lawan mainnya dalam film bergenre thriller-psychology tersebut yakni Florence Pugh. Video diawali oleh Pugh yang memerankan tokoh bernama Alice sedang duduk di pinggir kolam renang. 

Scene kemudian berlanjut dengan menampilkan judul film yang ditampilkan secara bertahap. Di tengah itu, tampak tayangan yang menampilkan Pugh dan Harry Styles yang sedang bercumbu penuh gairah. Teaser diakhiri dengan tulisan tanggal rilis film tersebut.

Kisah film Don't Worry Darling akan fokus pada Alice sebagai sosok ibu rumah tangga yang tidak bahagia dengan latar tahun 1950an. Ia menemukan sebuah kebenaran yang meresahkan dan suaminya menyimpan rahasia kelam.

Selain dibintangi oleh Harry Styles dan Florence Pugh, Olivia Wilde selaku sutradara juga turut bermain dalam film. Selain itu ada juga seorang aktor kenamaan Chris Pine yang akan turut meramaikan 'Don't Worry Darling'.

Sayangnya bagi penikmat film dan juga penggemar Harry Styles, anda harus sedikit bersabar untuk bisa menyaksikan film tersebut, yang mana Dont Worry Darling baru akan dirilis pada bulan September tahun depan, tepatnya 23 September 2022.

Editor : Dhita Seftiawan