Infografis Ian Kasela Sesali Satu Ucapan tentang Eksistensi Band Radja

Ravie Wardani
Rabu 24 November 2021 14:17 WIB

JAKARTA, celebrities.id - Ian Kasela mengaku sempat jenuh dengan rutinitas manggung yang padat. Vokalis band Radja itu ingin rehat dari dunia hiburan saat sedang dalam puncak karier.

Namun, kini Ian dan Radja benar-benar sepi job. Dia pun merindukan kembali beraksi di sebuah konser atau sekadar tampil di televisi. 

Ian menegaskan, saat itu, tak bermaksud untuk meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya. Dia hanya ingin menikmati harta dari hasil kerja kerasnya tersebut.

Pasalnya, dia nyaris tak bisa menggunakan mobil koleksinya lantaran tak memiliki waktu luang. "Hanya ingin menikmati apa yang kita dapat selama ini. Karena saat itu kita hampir tidak bisa menikmati, kita punya mobil, jarang di pakai karena kita selalu keluar kota," ucap Ian dikutip dari kanal YouTube PROST CLUB TV, Selasa (22/11/2021). 

Ian lantas berkelakar dengan Indra pemain bass Radja. Ian berharap bisa berhenti sejenak dari panggung hiburan.

"Gue ngomong sama Indra bassist karena bareng. 'Ndra gila ya enak juga ya kalau kita di Jakarta, mobil yang kita pakai yang kita beli kita bisa nikmatin. Mungkin kita kalau misalnya ada waktu nggak ada show dulu gitu'," tutur Ian Kasela

Vokalis asal Banjarmasin ini mengatakan, tak berselang lama, grup band yang digawanginya itu tak lagi menerima panggilan manggung. Dia menyadari, hal tersebut imbas dari ucapannya kala itu. 

Dari pengalaman pribadinya, Ian pun berpesan kepada netizen. Dia menyarankan untuk tidak mengucap kalimat yang berpotensi menjadi penyesalan hidup di kemudian hari. 

"Saat itu terucap, selang beberapa waktu langsung dikabulkan Tuhan, mati gue. Jadi ini gue berbagi buat teman-teman, jangan pernah elo sedikit pun terpikir untuk hal yang membuat elo menyesal," katanya.

Editor : Dhita Seftiawan