Infografis Lady Gaga Dijuluki The Icon, Didapuk sebagai Selebriti Berbusana Terbaik Versi Majalah People

Kevin Koopman
Jumat 17 September 2021 17:22 WIB

LOS ANGELES, Celebrities.id - Lady Gaga dinobatkan sebagai selebriti dengan busana terbaik menurut majalah People. Penyanyi sekaligus aktris itu kini dijuluki The Icon oleh majalah tersebut dalam edisi People Best Dress of the Year.

Dalam daftar tersebut, Gaga bersaing dengan Zendaya serta aktris pemenang penghargaan Oscar, Viola Davis. Penampilannya yang mengenakan beberapa lapis baju di Met Gala 2019 menuai pujian dari pihak majalah People. 

Selain itu, majalah People juga mengapresiasi pekaian street fashion-nya, mulai dari sculptural seersucker hingga black lace corseted gown. 

Davis, Leslie Odom Jr., Anya Taylor-Joy, Mindy Kaling, Cynthia Erivo, Dan Levy, Regina Hall dan musisi H.E.R juga berada dalam daftar 10 teratas pada tahun ini untuk pakaian cozy sweats dalam Chic Couture.  

“Tidak ada yang dapat memberikan faktor ‘wow’ lainnya tahun ini selain Zendaya,” ujar People melansir The Indian Express, yang mengarah pada aktris 25 tahun tersebut saat dia mengenakan cut-out gowns pada beberapa momen red carpet. 

Odom Jr. yang pernah membintangi film Hamilton, terpilih karena telah membawa warna pada busana pria di red carpet. Sedangkan aktor Schitt’s Creek, dan Levy dijuluki “Fan Favorite” karena pembawaannya yang menyenangkan.

Editor : Dhita Seftiawan