Infografis Luna Maya Bertemu Ariel NOAH di HUT GTV

Ayuningtyas Notomihardjo
Rabu 13 Oktober 2021 17:35 WIB

JAKARTA, celebrities.id - Pesona Luna Maya dan Ariel NOAH seolah tak pernah luntur. Apa pun yang dilakukan mantan sepasang kekasih itu kerap menjadi perbincangan hangat netizen.

Seperti yang terjadi saat Luna Maya dan Ariel NOAH kembali bertemu dan berada di satu panggung. Mereka berjumpa dalam acara HUT ke-19 GTV.

Ahmad Dhani juga hadir di antara mereka, tepatnya di hadapan Ariel NOAH saat gladi resik acara tersebut. Luna Maya yang datang berikutnya langsung memberikan salam cipika-cipiki kepada Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani kaget karena tidak biasanya Luna Maya menciumnya terlebih dahulu. Kemudian, Luna mengaku jika dia memberikan salam ke yang lebih tua terlebih dulu.

“Loh, cium aku dulu bukannya Ariel,” ucap Ahmad Dhani kepada Luna.

“Ya kan yang tua dulu dong,” ujar Luna Maya.

“Soalnya penuh risiko kalau aku,” jawab Ariel NOAH mengutip dari Youtube Channel Luna Maya, Selasa (12/10/2021).

Kendati begitu, Ahmad Dhani dan Ariel NOAH melanjutkan perbincangan soal pentasnya. Luna juga langsung menuju tempat berdirinya presenter, di mana dia akan mendampingi Raffi Ahmad sebagai pembawa acara tersebut.

Lebih lanjut, Luna mengganti pakaian untuk tampil sebagai presenter dengan nuansa warna biru laut. Dia mengatakan penampilannya di acara HUT ke-19 GTV akan lebih spesial.

“Beginilah look hari ini untuk spesial HUT ke-19 GTV. Cucok kan, spesial kan, spesial dong,” ujar Luna Maya.

Editor : Dhita Seftiawan