Infografis Nominasi Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati yang Siap Merebut Hati Para Pecinta Dangdut

MNC Portal
Kamis 18 November 2021 17:03 WIB

JAKARTA, celebrities.id - Perebutan siapa wanita paling di hati para pecinta dangdut di ajang bergengsi Anugerah dangdut Indonesia 2021 ini sangatlah sengit, tak heran nama-nama besar seperti Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Evie Masamba, hingga Ikke Nurjanah siap menjadi wanita paling di hati para pecinta dangdut Indonesia.

MNCTV pun dengan penuh kebanggan kembali menggelar acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan dangdut Indonesia, salah satunya adalah “Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati” di Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang akan disiarkan secara lansung pada Rabu, 24 November pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Setiap nominator di nominasi “Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati” ini mempunyai kelebihannya masing-masing, juga mereka punya segudang prestasi yang sudah lama mereka dapatkan. 

Berikut Ini fakta-fakta dan prestasi-prestasi para nominator yang akan bersaing untuk memperebutkan hati para penikmat dangdut di seluruh Indonesia :

AYU TING TING, Penyanyi kelahiran asal Depok ini, terkenal setelah lagu “alamat palsu” miliknya viral pada tahun 2011, Ayu Ting Ting sendiri pernah burduet dengan penyanyi asal Turki dengan lagu “Apalah Cinta” hingga membuat 2 versi, versi bahasa Indonesia dan versi bahasa Turki. Ayu Ting Ting sendiri pun sering mendapatkan penghargaan dari berbagai acara penghargaan diantaranya, sebagai pemenang pada tahun 2020 Ayu menyabet tiga piala kemenangan sekaligus di Anugerah Dangdut Indonesia 2020.

EVI MASAMBA, Evi Masamba sebelum namanya dikenal seperti sekarang adalah bekerha sebagai asisten rumah tangga. Namanya melejit setelah menjuarai kontes dangut sebagai juara pertama pada tahu 2018, juga Evi Masamba pu sering dijuluki sebagai Nicki Minaj Indonesia karena memiliki kulit yang eksotis.

IKKE NURJANNAH, Nama asli dari penyani ini adalah Hartini Erpi Nurjanah Tanjung, namun kini masyarakat mengenalnya sebagai “Ikke Nurjannah”.Penyanyi senior yang awal mula namanya dikenal masyarakat karena lagu “Terlena”, Bahkan Ikke Nurjannah satu-satunya artis dandgut yang pernah tampil di TV Jepang pada tahun 1998.

Editor : Andre Purwanto