Infografis Pengusaha Cantik Rela Jadi Pembantu Ibu Mertua

Intan Afika Nuur Aziizah
Selasa 05 Oktober 2021 21:01 WIB

JAKARTA, celebrities.id - Viral sebuah potret pengusaha cantik sedang mencuci piring bersama mertuanya. Dia terlihat begitu sederhana dan mau melakukan pekerjaan rumah meskipun sudah menjadi pengusaha yang kaya raya.

Melansir dari Eva.vn, Minggu (12/9/2021), wanita cantik asal Vietnam itu bernama Ngoc Tien. Dia adalah direktur umum sebuah perusahaan real estate yang menikah dengan aktor Quy Binh pada akhir Desember 2020. 

Belum lama ini, Ngoc Tien membagikan sebuah klip lama yang merekam momen ketika dia mengunjungi rumah keluarga suaminya.

Perlu diketahui, ketika di luar rumah, Ngoc Tien adalah sosok yang tampil mewah dengan jabatan tinggi. Namun, saat di dalam rumah, dia berubah menjadi seorang istri yang tampil begitu sederhana.

Dalam video tersebut, terekam Ngoc Tien tengah berjongkok mengenakan sandal jepit sambil mencuci piring kotor dan berbincang dengan keluarga suaminya. Dia tak terlihat malu atau pun kikuk. Bahkan dia terbukti cukup gesit dan luwes ketika mencuci piring. Video itu pun membuat orang yang melihatnya heboh.

Ngoc Tien berbaur dengan keluarga suaminya dan tak keberatan dijadikan sebagai 'pembantu' untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Meskipun Ngoc Tien sudah sukses, kaya dan punya jabatan tinggi, dia tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang menantu.

Baru-baru ini, pengusaha real estate itu membuat netizen iri setelah mengunggah momen perayaan ulang tahun bersama saudara iparnya. Mereka terlihat begitu akrab seperti sepasang sendal yang tak bisa dipisahkan. Mereka sering berbagi cerita dan menghabiskan waktu bersama. 

Bahkan Ngoc Tien mengatakan dengan bangga kepada semua orang bahwa saudara iparnya itu adalah operator yang selalu siap mendengarkan, berbagi dan menerima teleponnya setiap saat.

Dalam potret lain, terlihat Ngoc Tien tengah memanjat pohon jambu bersama dengan saudara iparnya. Sedangkan, sang ibu mertua tampak membantu mereka dengan memberi wadah untuk buah jambu yang mereka petik. Foto itu memperlihatkan bagaimana Ngoc Tien bisa berbaur dengan keluarga suaminya.

Dalam kolom komentar, banyak teman-teman dan netizen yang memuji Ngoc Tien atas kesederhanaannya. Quy Binh pun mengaku bahwa mencintai sang istri karena ketulusan dan kesederhanaannya itu.

"Saya merasa kasihan kepada istri saya ketika dia mengerjakan pekerjaan rumah, pergi ke kebun untuk memetik sayuran, dan bahkan mengolah ikan serta daging. Walaupun jumlah anak dan cucu di rumah sangat banyak, istri saya selalu ingin membantu. Semua keluarga saya juga hanya mau menikmati makanan lezat yang dia buat. Saya menyadari bahwa Ngoc Tien adalah wanita yang berorientasi keluarga seperti saya," ujar Quy Binh.

Editor : Andre Purwanto