Infografis Sisca Kohl Ternyata Keponakan Orang Terkaya Ketiga di Asia

Novie Fauziah
Jumat 21 Januari 2022 17:24 WIB

JAKARTA, celebrities.id - Biodata dan Kekayaan Sisca Kohl menarik perhatian netizen lantaran sering membuat konten makanan dengan harga fantastis. Tak jarang dia juga sering memperlihatkan kekayaannya bersama sang adik, Aliyyah.

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (19/1/2022), Sisca Kohl lahir di Tangerang, Banten pada 3 April 2002. Kini usianya menginjak 19 tahun. Seleb TikTok ini memiliki darah keturunan China.

Sisca sendiri tengah mengenyam pendidikan sarjana di The University of New South Wales, Sydney Australia. 

Sisca mulai kali pertama konten yang dibuatnya adalah make-up, travel vlog, dan review barang-barang seperti produk kecantikan. Tapi namanya mulai dikenal setelah dia membuat konten yang berupa mukbang dan memasak di aplikasi TikTok. 

Kemudian saat ini salah satu konten yang dibuat Sisca adalah pesta truffle, yaitu sebuah telur ikan yang harganya ditaksir hingga puluhan juta rupiah. Juga menyantap kepiting laba-laba asal Jepang, dibanderol hingga puluhan juta rupiah.

Diketahui saat ini Sisca memiliki jumlah followers TikTok sebanyak 9,7 juta. Konten-konten yang dibuatnya bersama Aliyyah tak jarang menjadi perbincangan. Pasalnya, Sisca tidak segan-segan memperlihatkan tumpukan uang pecahan Rp50 ribu hingga Rp100 ribu.

Tak hanya itu, perempuan yang dijuluki sebagai crazy rich muda ini juga sering bepergian liburan ke luar negeri seperti Jepang, Amerika hingga Australia.

Editor : Dhita Seftiawan