10 Lagu Viral TikTok, Edamame dan Mendung Tanpo Udan dari Indonesia

Zahira Aulia Atmadji
Selasa 21 September 2021 17:18 WIB
10 Lagu Viral TikTok, Edamame dan Mendung Tanpo Udan dari Indonesia
Lagu viral TikTok yang kini semakin digandrungi oleh anak zaman now adalah lagu Mendung Tanpo Udan milik Ndarboy Genk. (Foto: YouTube - Ndarboy Genk)

JAKARTA, celebrities.id - Lagu viral TikTok semakin digandrungi oleh anak zaman now. Alhasil, lagu-lagu yang viral di TikTok yang biasa digunakan sebagai backsound video memberi keuntungan bagi si pencipta lagu.

Nah, berikut ini adalah lagu-lagu viral di TikTok dan bisa kamu gunakan sebagai backsound video, dijamin banyak yang nonton!

1. Stay - The Kid LAROI, Justin Bieber

Lagu viral di TikTok ini rilis pada 9 juli 2021, digunakan oleh 4,2 juta video di TikTok menggunakan latar lagu tersebut. Belakangan ini, Stay menjadi lagu TikTok barat 2021 yang paling sering digunakan.

2. Build a B*tch – Bella Poarch

Lagu ini viral karena konten lipsync-nya, single milik seleb TikTok dari Bella Poarch. Bahkan di tahun 2020 kontennya menjadi konten yang sangat viral. Bella mulai masuk ke dunia industri musik dengan singlenya tersebut. Lagu ini rilis pada 14 Mei 2021. Setelah lagu tersebut rilis langsung viral di kalangan pengguna TikTok.

3. Mendung Tanpo UdanNdarboy Genk

Lagu Mendung Tanpo Udan viral di TikTok pada tahun ini dilengkapi dengan koreografinya. Lagu dan tarian yang menggunakan Bahasa Jawa ini dibuat ulang oleh para kreator TikTok. 

 

1
/
3