10 Pelajaran Hidup Berharga dari Shah Rukh Khan, Inspirasi Kehidupan!

Zahrah Hana Afifah
Sabtu 25 Juni 2022 14:26 WIB
10 Pelajaran Hidup Berharga dari Shah Rukh Khan, Inspirasi Kehidupan!
Pelajaran hidup berharga Shah Rukh Khan. (Foto: celebrities.id/Times of India)

DELHI, celebrities.id - Shah Rukh Khan adalah seorang bintang ternama yang berusia 56 tahun. Aktor ini populer di industri film Hindi Bahkan, ketenaran dan pesonanya benar-benar tak tertandingi. 

Dia telah memberikan beberapa pertunjukan teladan dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Chak De India, Baazigar, Deewana, Anjaam, Main Hoon Na, Raees, Fan, Ra. One, Kabhi Khushi Kabhie Gham, Kuch Kuch Hota Hai, Devdas, Swades, dan lainnya.

Melansir Pinkvilla, Sabtu (25/6/2022), Jumat merupakan hari istimewa bagi aktor yang kerap dipanggil SRK, di mana dia menyelesaikan 30 tahun berkarier di industri film Hindi.

Dia memulai debut aktingnya pada 25 Juni 1992 dengan Deewana. Film tersebut dibintangi oleh Divya Bharti dan Rishi Kapoor sebagai pemeran utama. 

Penggemar superstar ini memastikan bahwa #30YearsOfSRK tetap menjadi tren teratas di media sosial. 

Menjadi oranng yang sukses dan banyak dicintai, tentu ada pelajarang hidup sang aktor yang bisa diambil.

Berikut pelajaran hidup Shah Rukh Khan yang berharga.

1. Hanya ada satu agama di dunia kerja yang keras ini.

2. Menertawakan diri sendiri saat putus asa dan meneteskan air mata ketika salah satu plot film saya membuat para penonton tertawa terbahak-bahak.

3.  Mungkin ada saatnya Anda merasa kesepian. Saat itulah kreativitas anda akan datang dan menjadi seperti sahabat anda sendiri.

4. Sukses bukanlah guru yang baik, dan kegagalan membuatmu rendah hati.

5. Jangan menjadi filosof sebelum menjadi kaya.
 
6. Anda tidak akan menjadi pecundang karena kalah. Anda menjadi pecundang ketika anda gagal menangani kekalahan.

7. Tidak ada waktu dan tempat yang tepat untuk cinta, karena cinta bisa terjadi kapan saja.

8. Terkadang, untuk melangkah maju, anda mungkin perlu mundur beberapa langkah dan tidak ada ruginya melakukan resiko yang menyakitkan dalam jangka waktu pendek namun terbukti bermanfaat pada waktunya.

9. Apa pun yang menarik anda kembali, tidak akan hilang kecuali jika anda berdiri dan mulai berjalan ke arah yang berlawanan. Berhentilah merengek dan mulailah bergerak.

10. Uang adalah hal yang baik untuk dikejar. Sangat penting untuk menjadi stabil secara finansial tetapi anda harus yang benar dan salah untuk dirimu. Jangan menghindar dari keuanganmu, bekerja dengan usahamu sendiri.

Editor : Endang Oktaviyanti