10 Rekomendasi Film Genre Thriller Terbaik, Ada Mignight dan Bullet Train

Icon CameraNurma Nafisa Faradila
Selasa 24 Januari 2023 13:47 WIB
10 Rekomendasi Film Genre Thriller Terbaik, Ada Mignight dan Bullet Train
Rekomendasi film genre thriller terbaik. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Ada banyak rekomendasi film berbagai genre, salah satu genre film yang tak akan bosan ditonton adalah thriller. Pasalnya, film bergenre thriller ini bukan hanya menyajikan adegan menegangkan saja, tetapi kamu akan dibuat berpikir lebih kritis untuk mencari siapa penjahat sebenarnya.

Memang tak heran kalau genre thriller satu ini banyak digemari oleh orang-orang. Thriller sendiri berbeda dengan horor, terkadang sosok yang sama sekali tidak menyeramkan adalah dia yang paling kejam. 

Lantas apa saja film thriller yang bisa dijadikan rekomendasi sebagai tontonan menarik? Berikut ini ulasannya dilansir dari berbagai sumber, Selasa (24/1/2023).

Rekomendasi film genre thriller terbaik 

1. Midnight (2021)

Midnight adalah film Korea yang diangkat dari kisah nyata seorang pembunuh berantai di Korea bernama Yoo Young Chul yang dijuluki ‘Pembunuh Berjas Hitam’ pada 2003-2004. Dia membunuh 20 orang dan yang mengerikannya lagi sebagian korban dimakan hatinya.

Diketahui film Midnight berdurasi 1 jam 43 menit ini, ada seorang gadis yang dibunuh dengan kejam dan dilihat oleh seorang perempuan tuli bernama Kyeon-mi (Jin Ki-joo) yang bekerja sebagai penerjemah bahasa isyarat. Dia pun menjadi sasaran sang pembunuh selanjutnya.

2. Wrath of Man (2021)

Wrath of Man jadi salah satu rekomendasi film thriller terbaik. Menceritakan kisah seorang penjaga baru yang misterius dan liar di sebuah perusahaan keamanan pengangkut uang (Jason Statham) mengejutkan rekan kerjanya, ketika terjadi perampokan dia tanpa henti melepaskan keterampilan presisinya dalam bersenjata.

Para kru lain bertanya-tanya, siapakah dia dan dari mana asalnya. Tak lama, motif utama sang penembak jitu menjadi jelas ketika dia mengambil langkah dramatis untuk membalaskan dendamnya. Pasalnya, film ini mendapat rating 7,1/10.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
3