10 Rekomendasi Ide Lomba 17 Agustus, Meriah dan Anti-mainstream!

Viviana Sukirno
Sabtu 30 Juli 2022 17:33 WIB
10 Rekomendasi Ide Lomba 17 Agustus, Meriah dan Anti-mainstream!
Rekomendasi ide lomba 17 Agustus yang meriah dan anti-mainstream (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id – Rekomendasi ide lomba 17 Agustus kian banyak dicari oleh masyarakat Indonesia jelang perayaan kemerdekaan Indonesia.

Dalam acara 17 Agustus, biasanya bakal digelar berbagai lomba yang anti-mainstream untuk memeriahkan momen kemerdekaan Indonesia.

Melansir dari berbagai sumber, Rabu (27/7/2022), berikut rekomendasi ide lomba 17 Agustus yang meriah dan anti-mainstream.

Deretan ide lomba 17 Agustus yang meriah dan anti-mainstream

1.Estafet terigu menggunakan gayung

Perlombaan yang dimainkan secara berkelompok ini memiliki misi memindahkan Terigu dari panitia lalu dipindahkan menggunakan wadah ke pemain di belakangnya

Kelompok peserta yang bisa mengisi ember di belakang sampai batas tertentu adalah pemenangnya. Terigu bisa juga diganti dengan air. 

2.Balap karung penguin

Balapan karung yang terbaru ini juga bisa jadi ide lomba 17 Agustus kekinian. Permainan ini biasanya dilakukan oleh anak kecil.

Caranya peserta harus dibungkus dengan menggunakan karung kemudian berlari menuju ke garis finish dengan cara lompat atuapun jongkok. Agar lebih aman gunakan helem ya.

3. Lomba make-up dengan mata tertutup

Lomba yang satu ini cocok banget buat ibu-ibu, lomba make-up kali ini justru memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi, karena para peserta ditantang untuk merias wajah teman setimnya dalam keadaan mata tertutup. 

4. Sepak bola daster

Lomba ini di ikuti oleh para bapak-bapak dalam bermain sepak bola seperti biasa, tapi dengan mengenakan pakaian daster istri ataupun ibu mereka.

 Dan biasanya permainan ini sangat di tunggu-tunggu para peserta yang menonton, karena sangat lucu.

5. Lomba joget lagu TikTok

Lomba joget ini sangat terbaru untuk diikuti oleh kaum milenial. 

Beberapa peserta nantinya akan diadu untuk joget menggunakan lagu TikTok. Pemenang dari lomba ini akan dipilih berdasarkan kehebohan dan kelihaiannya dalam menari.

 

1
/
2