10 Tips Menjaga Keseimbangan Hidup dan Kerja yang Lebih Efektif, Nomor 9 Sangat Penting

Icon CameraNurma Nafisa Faradila
Senin 23 Januari 2023 11:39 WIB
10 Tips Menjaga Keseimbangan Hidup dan Kerja yang Lebih Efektif, Nomor 9 Sangat Penting
Tips menjaga keseimbangan hidup dan kerja yang lebih efektif. (Ilustrasi: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id -Ā Mencapai keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan yang berkualitas dapat memiliki banyak manfaat, termasuk untuk peningkatan kesehatan fisik dan mental. Sebagai seorang pekerja yang profesional, kemampuan untuk mengelola dan memprioritaskan waktu dan energi antara pekerjaan dan aktivitas pribadi merupakan hal yang sangat mungkin bisa dilakukan.

Jika kesimbangan terwujud, maka setelah Celeb Hitz melakukan pekerjaan yang berat, kamu masih dapat menemukan cara untuk mengurangi stres. Ya, menjaga keseimbangan kehidupan kerja yang sehat bisa sangat menantang, tetapi sangat penting untuk kesejahteraan secara keseluruhan.

Seperti yang dilansir dari Hindustantimes, Senin (23/1/2023) ada beberapa tips menjaga keseimbangan kehidupan kerja agar lebih efektif.

10 Tips Menjaga Keseimbangan Kehidupan Kerja agar Lebih Efektif

1.Tetapkan batasan

Buatlah batasan yang jelas antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Ini bisa dilakukan dengan cara mengatur waktu tertentu.

2.Tentukan prioritaskan

Kamu harus bisa memprioritaskan tugas dan fokus pada yang paling penting terlebih dahulu. Ini bisa dilakukan agar kamu bisa pandai mengatur waktu dengan lebih efektif.

3. Beristirahat

Gunakanlah waktu istirahat Celeb Hitz untuk menyegarkan pikiran dan tubuh. Hal ini bisa dilakukan dengan beberapa kegiatan rutin dan sederhana seperti olahraga atau menjauh dari pekerjaan selama beberapa menit.

Ā 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2