11 Pria Tampan Mantan Emma Watson, dari Teman Kuliah hingga Pengusaha 

Adinda Aulia Putri
Rabu 17 November 2021 00:08 WIB
11 Pria Tampan Mantan Emma Watson, dari Teman Kuliah hingga Pengusaha 
Pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter, Emma Watson punya segudang kisah cinta. (Foto: Hollywoodlife)

LONDON, celebrities.id - Diam-diam, pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter, Emma Watson punya segudang kisah cinta. Belasan pria tampan pernah menjalin hubungan spesial dengan perempuan berusia 31 tahun ini.

Aktris sekaligus aktivis ini dikabarkan kini menjalin hubungan dengan Leo Robinton, seorang pengusaha ternama di California. Mereka mulai menjalin hubungan sejak musim gugur 2019. 

Dilansir dari Hollywood Life, Rabu (17/11/2021), Robinton telah bertemu dengan orangtua Emma. Pasangan itu bahkan dirumorkan telah bertunangan pada awal 2021. Sebelum serius dengan kekasih terbarunya, Watson punya sederet nama mantan. Ingin tahu? Simak ya! 

1. Francis Boulle

Sosok seorang pewaris usaha berlian Inggris yang tenar karena membintangi serial reality show, Made in Chelsea. Ia mengklaim pernah menjalin hubungan dengan Emma pada 2008. Namun, pada 2011, dia mengumumkan telah putus dengan Watson. 

2. Jay Barrymore

Dikenal sebagai seorang investor keuangan dari Inggris. Jalinan hubungannya dengan Watson ditengarai  mulai medio 2008 hingga 2009. Mereka diisukan berpisah karena menjalani hubungan jarak jauh. Saat itu, Watson tengah kuliah di Brown University, Amerika Serikat, sementara sang pria memilih tetap tinggal di Inggris.

3. Rafael Cebrián

Musisi dan aktor asal Spanyol ini menjalin hubungan dengan Watson mulai akhir 2009 hingga 2010 setelah bertemu di kampus Brown. Mereka terlihat berduaan saat menonton pertandingan hoki Florida Panthers melawan New York Rangers di New York pada November 2009.

4. George Craig

Penyanyi dan model asal Inggris ini  sempat berpacaran dengan Watson pada  2010. Awal mula pertemuan keduanya terjadi saat berada di lokasi syuting kampanye Burberry.

5. Johnny Simmons

Aktor Amerika satu ini pernah beradu peran dengan Watson dalam The Perks of Being a Wallflower. Dia juga sempat berkencan pada 2011, setahun sebelum film itu dirilis. Hubungan keduanya terbongkar setelah media memergoki keduanya berciuman di luar restoran area Santa Monica pada bulan Agustus tahun itu.

6. Will Adamowicz

Watson bertemu Will ketika sama-sama kuliah di Oxford, Inggris. Mereka menjalin hubungan mulai akhir 2011 hingga 2013. Mereka pertama kali terlihat berciuman di Festival Musik dan Seni Coachella Valley pada 2012. Pada 2014, salah satu dari mereka mengonfirmasi bahwa tidak lagi memiliki hubungan.

 

1
/
2