13 Fakta Drama Vincenzo, dari Adegan Fenomenal hingga Stuntman

Muhammad Irfan Ardhiansyah
Sabtu 05 Juni 2021 19:28 WIB
Adegan romantis dalam drama Vincenzo. (Foto: celebrities.id/Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Alur cerita dan kepiawaian akting dari para pemain drama Vincenzo berhasil membuat para penggemarnya jatuh cinta. Penonton sukses dibuat penasaran sampai harus rela menunggu setiap minggunya demi episode baru para penghuni Geumga Plaza.

Kini Vincenzo sudah tamat. Namun, keseruannya masih terus dibahas. Jika Celeb Hitz masih penasaran juga, berikut ini 13 fakta menarik drama Vincenzo yang membuat penonton terkesan, dilansir dari berbagai sumber pada Sabtu (5/6/2021).

1. Menciptakan Italia dengan Grafik Komputer

Celeb Hitz  mungkin bertanya-tanya bagaimana Mr. Corn Salad (salah pengucapan dari kata Consigliere), alias Song Joong Ki, bisa syuting di Italia selama pandemi Covid-19. Tentu saja hal tersebut sangat sulit dilakukan. Menggunakan bantuan teknologi grafik komputer menjadi pilihan paling aman. Hampir seluruh adegan berlatar Italia dilakukan dengan grafik komputer. Artinya, Song Joong Ki harus berakting di depan layar hijau.

2. Tanpa Pemeran Pengganti

Meskipun latar Italia memang buatan, namun adegan pembunuhan truk ini benar-benar dilakukan tanpa pemeran pengganti. 

Dalam adegan tersebut, Song Jong Ki dan Yoo Jae Myung (Hong Yu Chan) diikat dengan kabel akrobat. Para aktor ditarik ke seberang ruangan agar terlihat seperti terbang dari dampak tabrakan truk.

3. Karakter Mirip Drama Itaewon Class

Terdapat adegan ketika pemilik kantor pegadaian Lee Chul Wook (Yang Kyung Won) menyebut gangster Jeon Soo Nam (Lee Dal) mirip Park Saeroyi. Untuk konteksnya, Park Saeroyi adalah karakter utama dalam drama Itaewon Class dan diperankan Park Seo Joon.

Jeon Soo Nam menganggap ini sebagai penghinaan, meski siapapun pasti setuju bahwa gaya rambutnya mirip dengan milik Park Seo Joon Itaewon Class. Bahkan, wanita yang berada di samping Jeon Soo Nam juga memiliki potongan rambut bob sama dengan Jo Yi Seo (Kim Da Mi) dari Itawon Class. 

4. Reuni drama Crash Landing On You

Beberapa pemeran drama Crash Landing On You juga ikut serta dalam Vincenzo. Aktor Im Chul Soo, yang berperan sebagai agen yang menyamar di Vincezo, juga muncul dalam Crash Landing On You sebagai agen asuransi yang terobsesi menemukan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) ketika dia terjebak di Korea Utara.

 

1
/
3