15 Musisi Bakal Semarakkan FLAVS Festival 2021, Ada Cantika Abigail hingga Tuan Tigabelas 

Ahmad Haidir
Selasa 05 Oktober 2021 11:16 WIB
15 Musisi Bakal Semarakkan FLAVS Festival 2021, Ada Cantika Abigail hingga Tuan Tigabelas 
15 Musisi Bakal Semarakkan FLAVS Festival 2021. (Foto: celebrities.id/Ist)

JAKARTA. celebrities.id – Kabar gembira bagi pecinta musik seperti Hip Hop, Soul, hingga R&B. Kalian dapat menyaksikan FLAVS 2021 - A Hip Hop, Soul, R&B Festival dengan penampilan sejumlah pengisi acara. 

Pengumuman guest-star line up fase pertama tersebut diunggah melalui sosial media acara yakni laman Instagram @flavs.id , Sabtu (2/10/2021)

Terdapat 15 nama musisi dan rapper hip-hop, soul dan r&b  yang dipastikan akan meramaikan pesta musik ini, mereka adalah Asep Balon X Fiksi X Udin And Friend, seorang rapper Majalaya yang berhasil melanglang buana hingga ke negeri Jepang dan Dubai.

Selanjutnya ada berbagai talenta yang berasal dari sejumlah daerah di tanah air seperti Batik Tribe, grup hip hop yang berisi empat orang diantaranya Della MC (Havis), Cool B, Wizzow, DJ S-Tea. Lalu ada  Dhira Bongs penyanyi, pencipta lagu, sekaligus produser musik asal Bandung, D.P.M.B duo rapper legendaris yang terdiri dari M.2.M.X dan Donnero asal Yogyakarta. Ada juga EvilDope duo DJ turntablis yang terdiri dari ‘DJ E-One’ dan ‘Danger Dope’, hingga Gunz seorang rapper bertalenta asal Sorong – Papua Barat.

Sejumlah nama besar pun tak ketinggalan untuk meramaikan konser yang juga sekaligus menjadi puncak acara. Mereka adalah KeilandBoi, seorang rapper asal Maluku Tenggara, Kojek Rap Betawi seorang seniman muda betawi yang mengakulturasi musik hiphop dengan budaya Betawi; Laze rapper muda bersinar dengan kepiawaian bermain lirik dan wordplay yang baru merilis album kedua bertajuk Puncak Janggal, Mario Zwinkle rapper muda jagoan asal Jogja yang baru melepas album Soul Plane. 

 

1
/
2