2 Rider Monster Energy Yamaha Ini Sebutkan 3 Kata yang Menggambarkan Indonesia, Ada Kata Pedas hingga Latto-Latto

Icon CameraMaulana Yusuf
Selasa 17 Januari 2023 18:02 WIB
2 Rider Monster Energy Yamaha Ini Sebutkan 3 Kata yang Menggambarkan Indonesia, Ada Kata Pedas hingga Latto-Latto
2 Rider Monster Energy Yamaha Ini Sebutkan 3 Kata yang Menggambarkan Indonesia, Ada Kata Pedas hingga Latto-Latto. (Foto: celebrities.id/MPI Muhamad Fadli Ramadan)

JAKARTA, celebrities.id - Dua pembalap andalan Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli menyebutkan tiga kata tentang Indonesia. Franco Morbidelli pun tidak lupa menyebut permainan yang sedang viral di Tanah Air, yakni Latto-Latto.

Seperti diketahui, Monster Energy Yamaha telah meluncurkan tim balap dan motornya untuk mengarungi MotoGP musim 2023.

Peluncuran tersebut berlangsung pada Selasa (17/1/2023) di Jakarta, Indonesia. Pada peluncuran pabrikan Jepang itu dihadiri Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli menjadi model yang memamerkan motor Yamaha YZR-M1 2023.

Yamaha menjadi tim pertama yang melakukan peluncuran atau launching pada MotoGP musim ini. Menariknya, El Diablo -julukan Fabio Quartararo- dan Franco Morbidelli mengungkapkan tiga kata tentang Indonesia.

Quartararo mengatakan Indonesia identik dengan macet dan panas. Selain itu, rider asal Prancis tersebut mengaku makanan khas Tanah Air pedas-pedas.

"Saya pikir (Indonesia) macet, pedas (makanan), dan panas (udara)," tutur Quartararo ketika ditanya tiga hal tentang Indonesia kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Jakarta, Selasa (17/1/2023).

Kemudian rekan setim Quartararo, Morbidelli juga menggambarkan tiga hal tentang Indonesia. Rider berusia 28 tahun itu mengaku Indonesia penuh ragam baik dari budaya dan lainnya. Bahkan, dia menyebut permainan Latto-Latto yang sedang viral di Tanah Air.

"Saya lihat (Indonesia) penuh warna, itu benar. Penuh warna, Latto-Latto, dan menyenangkan," kata Morbidelli yang kemudian ditertawakan oleh awak media.

Sebatas informasi, kedatangan Quartararo dan Morbidelli ke Indonesia langsung menyita perhatian penggemar MotoGP. Terlebih, saat Morbidelli tertangkap kamera sedang memainkan Latto-Latto sehingga membuat netizen Indonesia terkagum-kagum.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News