2022 KBS Drama Special Tayang Perdana, Tandingi May I Help You? dan Love Is For Suckers

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Kamis 17 November 2022 12:33 WIB
2022 KBS Drama Special Tayang Perdana, Tandingi May I Help You? dan Love Is For Suckers
Pertarungan sent rating 2022 KBS Drama Special, Love is for Sucker, dan May I Help You. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Perlombaan rating drama Rabu-Kamis semakin sengit. Pasalnya, kini serial “2022 KBS Drama Special" akan jadi pesaing baru untuk drama “May I Help You?” dan “Love Is For Suckers.”

Sebagaimana diketahui, “May I Help You?” menceritakan tentang direktur pemakaman Baek Dong Joo (Lee Hyeri) yang dapat berbicara pada arwah orang yang baru meninggal. Dia memiliki misi untuk membantu menyampaikan pesan atau mewujudkan harapan terakhir almarhum.

Sedangkan “Love is for Suckers” adalah drama komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Da Hee dan Choi Siwon sebagai Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon. Mereka adalah dua sahabat yang telah saling mengenal selama 20 tahun. Ketika mereka bertemu sebagai produser dan kontestan acara kencan realitas “Love Kingdom”, mereka mulai mempunyai perasaan romantis satu sama lain.

Menukil Soompi, Kamis (17/11/2022), menurut Nielsen Korea, siaran 16 November May I Help You? mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 2,7 persen. Ini merupakan peningkatan 0,2 persen dari rating 2,5 persen dari episode minggu sebelumnya.

Menyusul final Bad Prosecutor, "2022 KBS Drama Special" tayang perdana tadi malam dengan drama satu babak pertamanya "Stain", dimulai dengan rating nasional rata-rata 2,6 persen.

“Drama Spesial KBS 2022”, yang menandai hari jadinya yang ke-38 tahun ini, terdiri dari delapan drama satu babak dan dua bioskop televisi yang tayang setiap Rabu dan Kamis.

Sementara itu, "Love is for Suckers" mencetak rating nasional rata-rata 1,4 persen. Ini merupakan peningkatan 0,1 persen dari rating episode sebelumnya sebesar 1,3 persen.

Editor : Lisvi Padlilah