25 Tahun Navicula, Rilis Single Berjudul Dinasti Matahari

Andaru Danurdana
Jumat 14 Januari 2022 23:58 WIB
25 Tahun Navicula, Rilis Single Berjudul Dinasti Matahari
Menandai 25 tahun berkiprah di blantika musik tanah air baru saja merilis single anyar berjudul Dinasti Matahari yang kental dengan tema Nusantara. (Foto: Penny Lane)

JAKARTA, celebrities.id – Navicula, band alternatif grunge asal Bali kini sudah berusia 25 tahun. Menandai 25 tahun berkiprah di blantika musik tanah air baru saja merilis single anyar berjudul Dinasti Matahari yang kental dengan tema Nusantara.

Menginjak usia ke-25 di akhir tahun lalu, Navicula akhirnya baru sempat merayakan hari jadi mereka di tanggal 9 Januari 2022 kemarin dengan rilisnya lagu Dinasti Matahari. Penuh dengan musik yang menghentak ala band rock 90-an, Navicula lagi-lagi menyampaikan lirik yang bernada cinta alam dan budaya Indonesia.

Dinasti Matahari sendiri ditulis oleh sang frontman, Gede Robi, dengan satu pesan; mensyukuri anugerah alam Indonesia yang tak kunjung habis dan penuh budaya.

“Lagu Dinasti Matahari bercerita tentang menikmati anugerah tinggal di bangsa yang besar,” ucap Robi melalui konferensi pers Dinasti Matahari.

“Tinggal di Indonesia, kita mendapat berkah matahari yang bersinar di sepanjang musim,” katanya lagi.

 

1
/
2