2Madison Avenue Spring Summer Collections 2022, Hadirkan Busana yang Terinspirasi Pandemi

Icon CameraMuhammad Sukardi
Rabu 30 Maret 2022 11:00 WIB
2Madison Avenue Spring Summer Collections 2022, Hadirkan Busana yang Terinspirasi Pandemi
2Madison Avanue keluarkan koleksi It‘s Time Collection yang berisi pesan optmismis lewati masa transisi. (Foto: celebrities.id/Aldhi Chandra)

JAKARTA, celebrities.id - Pandemi Covid-19 memang banyak memengaruhi beragam aspek. Tak terkecuali industri fashion. Tak mau terpuruk terlalu lama, Maggie Hutauruk-Eddy, Founder sekaligus Creative Director 2Madison Avenue menurunkan koleksinya ke atas runaway.

Ya, Maggie coba keluar dari zona 'gloomy' yang banyak dirasakan masyarakat global karena hantaman pandemi. Waktu yang dimilikinya saat ini teramat berharga dan itu juga yang menjadi inspirasi koleksi 2Madison Avenue Spring Summer Collections 2022

'It's Time!' nama koleksinya. Jika dilihat siluet yang dihadirkan lebih didominasi oleh edgy-feminin dengan sentuhan warna yang sangat beragam dan tentunya bright dan bold. Anda bisa menemukan warna elektrik sekaligus glitter-texture di sana. 

Secara detail, warna-warna yang dihadirkan 2Madison Avenue di koleksi 'It's Time' ini adalah hijau, aqua blue, hitam, perak, shocking pink, kuning, dan baby pink. Warna-warni tersebut tertuang di material Javanese cotton hingga jeans. 

Luar biasanya lagi, Maggie diketahui berkolaborasi dengan seniman lukis Soni Irawan asal Yogyakarta dalam penciptaan grafik desain beberapa koleksinya. Maggie menuangkan gambar Soni ke atas bahan yang dipadukan dengan material jeans. 

Secara total, ada 49 koleksi yang dihadirkan di 'It's Time'. Bahkan, Maggie berani menciptakan koleksi gaun pengantin dengan kesan edgy yang sangat kuat. Gaun pengantin ala Maggie bukan gaun putih besar dengan viel menjuntai, tapi two-pieces item yang terdiri dari crop top dan rok lebar dengan signature di bagian dada. 

Foto-Foto Peragaan Busana 2Madison Avenue Bertajuk I’ts Time

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2