2nd Change Ungkap Cara Membangun Chemistry, Mengenal Karakter hingga Sering Latihan Bareng

Icon CameraGiffar Rivana
Sabtu 21 Januari 2023 10:39 WIB
2nd Change Ungkap Cara Membangun Chemistry, Mengenal Karakter hingga Sering Latihan Bareng
2nd Change ungkap cara membangun chemistry. (Foto: celebrities.id/Giffar)

JAKARTA, celebrities.id - 2nd Change mengungkap cara mereka membangun chemistry dari yang sebelumnya bernyanyi sebagai solois dan saat ini menjadi sebuah grup bernyanyi.

Menurut salah satu personelnya, Febian Ihsan, membangung chemistry sebagai grup bernyanyi adalah saling mengenal karakter bernyanyi dari masing-masing personel dan yang utama adalah menekan ego.

"Lebih mengenal karakter masing-masing aja dan menjaga ego juga ya, seiring berjalannya waktu kita bisa handle itu," ujar Febrian saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2023).

Sementara itu, menurut Caecilia Werdi, rutin latihan adalah salah satu cara jitu 2nd Change membangun chemistry. Baik itu dalam urusan bernyanyi hingga berkarya melalui pembaruan single-single 2nd change.

"Karena kita sering latihan, jadi makin banyak kita latihan bersama, kita makin tau suara dari temen-temen itu giimana karakternya gimana, gitu sih. Justru kita gak banyak dipikirkan tapi kita coba," ucap Caecilia.

Sebelumnya, 2nd Change adalah grup dadakan yang terbentuk saat ajang pencarian bakat bernyanyi, X-Factor. Menjadi runner up dalam kompetisi itu membuat namanya semakin dikenal sebagai grup bernyanyi yang solid.

Saat ini, 2nd Change sudah memiliki dua single original yang salah satunya menjadi ost dari series Kejar Daku Kau Ku Tangkap yang tayang di Vision plus.

Editor : Endang Oktaviyanti

Follow Berita Celebrities di Google News