3 Alasan Wajib Nonton Brain Works, Bromance Jung Yong Wa dan Cha Tae Hyun Bikin Gemas

Icon CameraLisvi Padlilah
Minggu 08 Januari 2023 16:26 WIB
3 Alasan Wajib Nonton Brain Works, Bromance Jung Yong Wa dan Cha Tae Hyun Bikin Gemas
Alasan harus nonton Brain Works. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Bagi yang sedang bosan dengan drama yang fokus pada kisah romansa, tidak ada salahnya tonton serial ‘Brain Works.’ Drama yang dibintangi Jung Yong Hwa CNBLUE dan Chae Tae Hyun menarik untuk disimak.

Melansir Soompi pada Minggu (8/1/2022), ‘Brain Works’ merupakan drama komedi dengan tema sains-misteris-medis yang cukup baru. 

Berkisah tentang dua laki-laki yang terpaksa kerja sama demi mengungkap kasus kejahatan yang melibatkan penyakit otak yang langka.

Jung Yong Hwa CNBLUE bakal memerankan karakter SHin Ha Ru, ilmuan yang punya otak cemerlang tapi tak ‘manusiawi.’ Sementara, Cha Tae Hyun akan bermain sebagai detektif berhati lembut bernama Geum Myung Se. 

Pada penayangan perdana, ‘Brain Works’ mampu bercokol di posisi satu pada slot yang sama dengan perolehan rating nasional hingga 5.2 persen. Lantas, apa saja sih yang menarik dari drama ini sehingga patut untuk diikuti jalan ceritanya?

Alasan Wajib Nonton Drama Brain Works

1. Karater unik

Drama ‘Brain Works’ menampilkan bebrapa karakter unik dan cukup baik dalam menunjukkan hasratnya terutama dalam tema tak. Jung Yon gHwa sendiri berhasil menampilkan sosok yang realistis dan ajam sebagai SHin Ha Ru. Bahkan, dengan kemampuannya, dia sukses menggambarkan sosok jenius yang narsistik dan mencintai diri sendiri.

Sementara Cha Tae Hyun membawakan karakter gum Myung Se yang menyenangkan. Dia sangat baik hati sehingga kerap menerima permintaan kasus aneh meskipun membuatnya dalam keadaan krisis. Selain itu, ada juga karakter ahli hipnosis forensik investigator, Seol So Jung yang cukup tajam. Kwak Sun Young dan Ye Ji Won juga sukses jadi pencuri perhatian.

2. Cerita segar dengan narrais yang kuat tentang otak

Drama dengan tema medis yang fokus pada  otak tidaklah banyak. Sehingga, kemunculan ‘Brain Works’ memberikan hal menarik dan seru untuk disimak. Apalagi, banyak pengetahuan baru yang jarang diketahui oleh masyarakat umum

Misalnya saja untuk kasus Wernicke-Korsakoff syndrome, sebuah kelainan memori otak langka yang menunjukkan konektivitas antara kapasitas otak dan kemampuan membuat keputusan. Meski demikian, penonton dijamin mudah memahami.

3. Bromance Kocak Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun

Dua karakter utamanya dijamin bikin ngakak. Mereka selalu tidak bisa akhur meskipun harus bekerja sama. Alhasil, chemistry mereka dalam menampilkan bromance kocak pun sukses bikin terpingkal. Di sisi lain, mereka juga kadang cukup so sweet kok.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News