3 Cara Ahn Bo Hyun Memikat Penontot Drama Military Prosecutor Doberman, Beri Pesona Ganda

Joshua Alexander
Selasa 26 April 2022 10:41 WIB
3 Cara Ahn Bo Hyun Memikat Penontot Drama Military Prosecutor Doberman, Beri Pesona Ganda
Ah Bo Hyun dalam drama Military Prosecutor Doberman. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Drama Military Prosecutor Doberman mengisahkan dua orang jaksa militer yang memilih pekerjaan yang sama dengan alasan yang berbeda.

Bo Hyun menjadi jaksa yang apatis dan bekerja karena uang. Sementara, Bo Ah menjadi jaksa militer untuk balas dendam.

Dilansir Soompi pada Selasa (26/04/2022), berikut tiga cara Bo Hyun untuk memikat penonton di drama Military Prosecutor Doberman.

1. Dialog yang mengesankan

Dialog yang dirinya bangun membuat penonton mudah memahami alur cerita Military Prosecutor Doberman. Tidak hanya itu, nada dalam dialog Bo Hyun juga sangat baik sehingga penonton mudah mengerti dalam penekanan kalimat dialognya.

Meski digambarkan sebagai pribadi yang hanya mengutamakan soal uang, Bo Hyun rupanya mau membantu Cha dalam memecahkan masalah. Dia berubah 180 drajat saat menjadi jaksa dan mampu bersikap adil.

Dalam persidangan, dia membangun dialog yang menegangkan dan membuat penonton menikmati alurnya. Dia juga menggambarkan kalimat sedih, rasa sakit, dan emosi yang kompleks.

2. Pesona ganda tangguh dan ramah

Dalam seri itu Bo Hyun dapat menjadi seorang yang agresif, tangguh, dan mengintimidasi. Namun di menit lainnya dirinya dapat penuh cinta, sangat lembut, dan penuh kasih sayang. Mungkin ditempat dirinya bekerja, ia terlihat hanya butuh gajinya tapi totalitas bekerja nya bagaikan seekor anjing doberman.

3. Menciptakan karakter jaksa militer yang unik

Drama ini adalah drama pertama yang mengisahkan tentang jaksa militer, jadi dirinya meniliti karakter yang cocok untuknya. Rasa ingin tahunya sangat tinggi akan peran yang dia mainkan, yang pada akhirnya dirinya mampu memimpin alur ceritanya sebagai pemain utama.

Editor : Tia Ayunita