3 Fakta Liburan Nagita Slavina ke Singapura, Mencicipi 10 Mie Instan hingga Beli Panci

Icon CameraMinchatur Robiah
Rabu 25 Januari 2023 17:43 WIB
3 Fakta Liburan Nagita Slavina ke Singapura, Mencicipi 10 Mie Instan hingga Beli Panci
Fakta menarik liburan Nagita Slavina ke Singapura pada libur Imlek 2023 bikin traveler dan penggemar kuliner kepo. (Foto: YouTube/RANS)

JAKARTA, celebrities.id - Fakta menarik liburan Nagita Slavina ke Singapura pada libur Imlek 2023 bikin traveler dan penggemar kuliner kepo.

Ya, tahun baru Imlek dan cuti bersama yang merupakan libur panjang dan dinikmati oleh banyak orang. Istri dari Raffi Ahmad ini mendadak mengajak kedua anaknya untuk liburan ke Singapura. Di sana Nagita pergi ke mall sekaligus mengunjungi tempat makanan yang ada disana.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, berikut celebrities.id telah merangkum fakta liburan Nagita Slavina ke Singapura untuk para Celeb Hitz.

Fakta Nagita Slavina liburan ke Singapura

1. Nagita Liburan bersama pengasuh anaknya

Dengan sumber kekayaan yang tak sedikit diketahui oleh publik, sosok istri dari Raffi Ahmad sering membuat heran publik dengan aksinya yang tak biasa. Baru baru ini, Nagita dengan mendadak mengajak kedua anaknya untuk berlibur ke Singapura, dengan tetap ditemani oleh pengasuh anaknya.

Nagita dengan siap untuk mempersiapkan keperluan dan kebutuhan dirinya sekaligus anaknya ketika di Singapura. Awalnya, Nagita ingin memakai baju yang kembar dengan anak anak nya, namun sayangnya bajunya tidak ditemukan.

Terlihat senang hati, Nagita bisa mengajak kedua anaknya untuk menikmati libur Hari Raya Imlek ke Singapura Bersama para pengasuhnya. "Hai guys, kita mau ke Singapura, ini last minute banget," ucap Nagita Slavina dari vlog YouTube RANS Entertainment, Minggu (22/1/2023).

2. Nagita Slavina cicipi 10 mie instan di Singapura

Nagita membeli 10 varian mie instan disana. Selain rasanya yang berbeda, jenisnya juga berbeda beda, ada yang kuah dan juga kering. Setelah tersaji beberapa mie instan di meja, Nagita pun langsung menyeduhnya.

Nagita pertama menyeduh mie instan ramen Jepang dengan varian Kyushu black, mie instan dengan telur, dan dua varian lainnya yang tidak diketahui namanya.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2