3 Fakta Suty Karno, Adik Kandung Rano Karno yang Memiliki Akta Kelahiran Laki-Laki 

Selly Permatasari Putri
Rabu 27 April 2022 14:09 WIB
3 Fakta Suty Karno, Adik Kandung Rano Karno yang Memiliki Akta Kelahiran Laki-Laki 
Fakta Suty Karno. (Foto: celebrities.id/Instagram @sutykarno)

JAKARTA, celebrities.id - Fakta Suty Karno yang bertahun-tahun tidak muncul dilayar kaca mendadak menjadi pusat perhatian. Hal ini lantaran aktris sekaligus adik dari Rano Karno tersebut memiliki akta kelahiran berjenis kelamin laki-laki. 

Pemeran Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut, mendadak jadi banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pribadinya. Meski kini Suti Karno tidak terlalu aktif di dunia entertainment, dia masih membintangi beberapa judul film. Selain itu, kalian juga perlu tahu beberapa fakta tentang Suty Karno. 

Berikut celebrities.id rangkum beberapa fakta tentang Suty Karno yang memiliki akta kelahiran laki-laki, Rabu (27/4/2022). 

Deretan Fakta Suty Karno 

1. Tampil tomboi sejak kecil 

Suty Karno tidak membantah jika dirinya memang suka berpenampilan tomboi sejak kecil. Hingga saat dia memerankan Atun di sinetron Si Doel Anak Jalanan, dia suka mendapatkan adegan bermain layang-layang dengan anak laki-laki. Perempun kelahiran 1966 juga mengatakan jika keluarga besarnya menerima tentang sifat dan jiwanya yang kelaki-lakian. 

2. Memiliki akta kelahiran berjenis kelamin laki-laki 

Fakta tentang Suti Karno yang mengejutkan para netizen yaitu tidak memiliki akta kelahiran berjenis kelamin perempuan tetapi laki-laki. Dia mengatakan jika akta lahirnya memang anak laki-laki dan aktanya sudah habis pada waktu itu. 

3. Pernah ingin menikah tapi tidak ada rasa

Suti mengaku jika dirinya sangat berbeda saat berusia 13 tahun. Singkatnya, saat berusia 20 tahun, dia menemukan sosok (wanita) yang sefrekuensi. Mpok Atun juga pernah ingin berumah tangga di usia 25 tahun, tetapi akhirnya gagal karena tidak memiliki rasa kepada orang tersebut.

Editor : Endang Oktaviyanti