3 Film Dewasa Korea yang Bikin Jantung Berdegup Kencang, Diperankan Peraih Baeksang Awards

Nandha Aprilia
Selasa 28 September 2021 20:14 WIB
3 Film Dewasa Korea yang Bikin Jantung Berdegup Kencang, Diperankan Peraih Baeksang Awards
Film dewasa Korea kerap dibumbui dengan alur cerita yang di luar dugaan. (Foto: celebrities.id/Imdb)

JAKARTA, celebrities.id - Film dewasa Korea tentunya hanya bisa ditonton oleh yang berusia 18 tahun ke atas. Pasalnya, film dewasa Korea menyajikan visual yang eksplisit terkait seks dan adegan dewasa lainnya.

Biasanya, film dewasa Korea dibuat untuk sekadar menghibur saja, tidak terlalu mementingkan alur cerita. Untuk itu, melansir dari berbagai sumber pada Selasa (28/9/2021), berikut film dewasa Korea yang bisa bikin jantung Anda berdegup kencang.

1. The Concubine (2012)

Film dewasa Korea The Concubine. (Foto: Imdb)
Film dewasa Korea The Concubine. (Foto: Imdb)

Film dewasa Korea berjudul The Concubine ini dirilis pada 2012 silam. Film ini merupakan film genre sejarah yang penuh akan adegan erotis di dalamnya.

Tak hanya menampilkan kisah cinta yang tragis, film ini juga menampilkan beragam model adegan panas para pemegang tahta. Terdapat tiga tokoh utama dalam ‘The Concubine’, yaitu Hwa-yeon (Cho Yeo-jeong), Kwon-yoo (Kim Min-jun), serta Pangeran Sung-won (Kim Dong-wook). Di sisi lain, film dewasa Korea ini mengambil latar era Dinasti Joseon.

2. Love Lesson (2013)

Film dewasa Korea Love Lesson. (Foto: Imdb)
Film dewasa Korea Love Lesson. (Foto: Imdb)

Film dewasa Korea selanjutnya yakni film Love Lesson yang rilis akhir tahun 2013. Film dewasa Korea ini banyak diisi dengan adegan vulgar.

Film ini menarik banyak perhatian penonton karena jalan ceritanya yang ringan dan menghibur. Love Lesson menceritakan tentang hubungan panas antara tutor dan muridnya, yang bernama Hee soo.

Ia merupakan seorang komposer yang tidak bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan baik, namun idenya dapat mengalir jika berdekatan dengan muridnya.

3. Scarlet Innocence (2014)

Film dewasa Korea Scarlet Innocence. (Foto: Imdb)
Film dewasa Korea Scarlet Innocence. (Foto: Imdb)

Film dewasa Korea terakhir adalah Scarlet Innocence yang dirilis pada 2014. Film ini merupakan film drama thriller yang kisahnya terinspirasi dari cerita rakyat Korea Selatan, yakni Simcheongga.

Tak main-main, film ini memasang aktor dan aktris ternama, salah satunya aktor pemenang Baeksang Awards, Jung Woo Sung dengan Esom sebagai bintang utama. Film ini menceritakan seorang profesor di sebuah universitas yang diperankan Jung Woo Sung.

Dalam ceritanya, sang profesor melakukan tindakan asusila hingga harus mendapat hukuman dengan mengajar ke pedalaman. Hingga singkat cerita, sang profesor yang telah beristri dan miliki seorang putri itu bertemu dengan seorang gadis desa, dan mereka melakukan hubungan terlarang.

Editor : Dhita Seftiawan

PERINGATAN
Konten Dewasa
 Celebrities ID
Konten ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur Anda dilarang untuk membuka halaman ini.
Apakah Anda telah berusia 18 tahun ke atas?