3 Film Terbaik yang Dibintangi Taapsee Pannu, Aktris Bollywood yang Baru Merayakan Ulang Tahun

Abdul Razak
Senin 08 Agustus 2022 13:47 WIB
3 Film Terbaik yang Dibintangi Taapsee Pannu, Aktris Bollywood yang Baru Merayakan Ulang Tahun
Film terbaik yang dibintangi Taapsee Pannu. (foto: celebrities.id/Instagram)

INDIA, celebrities.id – Taapsee Pannu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 tepat pada 1 Agustus 2022. 

Aktris kenamaan Bollywood yang mengawali kariernya sebagai model ini dikatakan sukses membintangi beberapa judul film Bollywood seperti Jhummandi Naadam pada 2010 dan Aadukalam pada 2011. Tak hanya dua film itu, Taapsee juga membintangi film lainnya seperti Baby, Manmarziyaan, Badla, Thappad dan masih banyak lagi.

Dilansir dari IMDb pada Senin (8/8/2022), berikut film terbaik yang dibintangi Taapsee Pannu.

Film Terbaik yang Dibintangi Taapsee Pannu

1. Mulk

Mulk adalah film yang dirilis pada 2018 dengan dibintangi Taapsee Pannu hingga Rishi Kapoor. Film ini berkisah tentang perjuangan salah satu anggota kelurga yang mencoba membantu keluarganya sendiri ketika terjebak dalam kontroversi kelam.

Film ini ditulis oleh Anubhav Sinha. Tak hanya itu, Sinha juga berperan sebagai produser dan sutradara sekaligus dalam film ini.

Mulk juga memenangkan beberapa penghargaan, salah satunya yakni Best Story di Penghargaan Filmfare.

2. Saad Ki Aankh

Film yang dirilis pada 2019 ini  diangkat berdasarkan kehidupan penembak jitu bernama Chandro dan Prakashi Tomar. Selain itu, film ini juga diproduseri oleh Anurag Kashyap Reliance Entertainment dan Nidhi Parmar.

Dalam film ini Taapsee beradu akting dengan Bhumi Pednekar dan Prakash Jha. Bahkan untuk aktingnya di film ini, Taapsee mendapat penghargaan berupa Critics Award for Best Actress di Filmfare Awards 2020.

3. Thappad

Film ini disutradarai pleh Anubhav Sinha yang rilis pada 2020. Film ini menceritakan seprang wanita yang kehidupannya tampak sempurna tapi mendadak hancur ketika sang suami menampar dirinya dalam sebuah pesta.

Film ini dibintangi oleh Taapsee Pannu, Palavail Gulati, Kumud Mishra, Ratna Pathak Shah dan lainnya. Berkat aktingnya di film ini, Taapsee berhasil mendapatkan penghargaan Aktris Terbaik di pengharugaan Filmfare.

Editor : Tia Ayunita