3 Masker Alami untuk Hilangkan Lingkaran Hitam Mata Panda, dari Lidah Buaya hingga Madu

Laras Dwi Sasmita
Senin 17 Januari 2022 19:57 WIB
3 Masker Alami untuk Hilangkan Lingkaran Hitam Mata Panda, dari Lidah Buaya hingga Madu
MAsker alami untuk hilangkan lingkaran hitam mata panda. (Foto: Boldsky)

JAKARTA, celebrities.id - Lingkaran hitam atau mata panda bagi sebagian orang dapat menurunkan rasa percaya diri pada penampilan. Maka tak heran banyak yang menggunakan treatment kecantikan hingga bahan-bahan alami untuk menghilangkan lingkaran hitam pada mata. 

Area di sekitar mata adalah yang paling sensitif dan sangat halus sehingga perlu perawatan dan perhatian ekstra. Cara sederhana untuk memerangi dan mengendalikan kantung mata adalah dengan menyiapkan masker berbahan alami yang mudah ditemukan di rumah. 

Dilansir dari Pinkvilla, Senin (17/1/2022), berikut 3 masker alami untuk hilangkan lingkaran hitam hingga kerutan pada mata. 

1. Masker Gel vitamin E dan Aloe Vera

Kedua bahan ini memiliki sifat mencerahkan dan ketika digabungkan, dapat bekerja secara maksimal. Langkah yang dilakukan campurkan satu sendok Aloe Vera Gel atau lidah buaya dan satu kapsul minyak Vitamin E dalam satu wadah. Aduk hingga tercampur rata, lalu oleskan pada kelopak mata dan di bawah mata. 

Ini akan memberikan sensasi dingin secara instan dan efek menenangkan pada mata. Kemudian cuci setelah 10-15 menit dan keringkan. Jangan lupa oleskan pelembab yang menghidrasi untuk memaksimalkannya. 

 

1
/
2