3 Member GFRIEND Ramaikan Musik Kpop, Resmi Gabung BPM Entertainment

Dhita Seftiawan
Rabu 06 Oktober 2021 13:36 WIB
3 Member GFRIEND Ramaikan Musik Kpop, Resmi Gabung BPM Entertainment
Redebut 3 member GFRIEND kembali mewarnai industri musik Kpop. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebirities.id - Redebut tiga member GFRIEND di bawah naungan agensi Big Planet Made meramaikan kembali industri musik Kpop. SinB, Eunha dan Umji dikonfirmasi sepakat untuk menandatangani kontrak sebagai trio girl group.

Kendati demikian, pihak agensi belum mengumumkan nama baru untuk tiga member GFRIEND tersebut. Namun, Big Planet Made resmi merilis tiga foto profil SinB, Eunha dan Umji.

Menukil Koreaboo, Rabu (6/10/2021), trio wanita cantik itu dipoles dengan makeup lebih dewasa dibalut busana serba hitam. Umji mengaku sangat senang bergabung dengan proyek yang digarap Big Planet Made.

“Saya menuliskan ini setelah berpikir panjang terkait masa depan karier saya. Eunha, SinB dan saya kembali bekerjasama di bawah naungan BPM Entertainment, agensi baru kami,” ujar Umji.

Eunha juga memposting foto profil barunya di Instagram. Dia meminta maaf jika selama ini fansnya merasa kecewa.

Namun, dia berjanji, di bawah agensi BPM Entertainment, fans akan dihibur oleh penampilannya bersama Umji dan SinB. “Kami akan memberikan musik yang bagus dengan performa terbaik,” ujarnya.

SinB yang terakhir bergabung dengan dua temannya tersebut juga mengaku antusias menjalin proyek baru dengan BPM Entertainment. Dia menuturkan, masa depannya terlihat cerah.

“Setelah lama berkontemplasi, saya memutuskan untuk bergabung dengan Eunha dan Umji. Membangun babak baru dalam karier saya sebagai performan. Jadi, saya minta fans terus mendukung kami dan nantikan karya terbaru kami, secepatnya!” kata SinB.

Editor : Dhita Seftiawan