3 Misteri Drama High Class yang Perlu Dipecahkan, Pecinta Drakor Makin Penasaran

Tedy Ahmad
Minggu 19 September 2021 20:00 WIB
3 Misteri Drama High Class yang Perlu Dipecahkan, Pecinta Drakor Makin Penasaran
Drama High Class telah membuat mata pemirsa terpaku pada layar dengan misteri yang belum terpecahkan! 9Foto: celebrities.id/ Soompi).

SEOUL, celebrities.id – Drama High Class telah membuat mata pemirsa terpaku pada layar dengan misteri yang belum terpecahkan!

High Class merupakan drama misteri baru yang berlatar di sekolah internasional di Pulau Surga. Jo Yeo Jeong berperan sebagai Song Yeo Wool, seorang pengacara sukses yang kehilangan segalanya ketika dia dijebak atas pembunuhan suaminya. 

Tiba-tiba dia mulai mengungkap misteri di balik kematian suaminya ketika ibu dari salah satu teman sekelas putranya ternyata adalah gundik mendiang suaminya.

Hanya dalam empat episode pertama, drama ini telah menarik perhatian penonton dengan petunjuk-petunjuknya yang menggoda. 

Dilansir Soompi pada Minggu (19/9/2021) ada tiga misteri yang telah menggelitik rasa ingin tahu pemirsa sejauh ini. Berikut ulasannya.

1. Hubungan Nam Ji Sun dengan mendiang suami Song Yeo Wool

Song Yeo Wool mengetahui bahwa Nam Ji Sun (Kim Ji Soo) pernah dekat dengan mendiang suaminya An Ji Yong (Kim Nam Hee), yang selama ini dikenal sebagai jenius investasi. Ketika Song Yeo Wool bertanya apakah suaminya adalah alasan mengapa Nam Ji Sun tidak menyetujuinya, Nam Ji Sun menjadi marah dan menyuruhnya berhenti mengatakan omong kosong. 

Namun, hubungan misteriusnya dengan An Ji Yong belum terungkap sepenuhnya. Dengan demikian, rasa ingin tahu meningkat mengenai apakah An Ji Yong dan Nam Ji Sun memiliki hubungan pribadi atau tidak.

2. Alasan di balik undangan sekolah untuk Song Yeo Wool

Karena An Ji Yong telah memberikan sumbangan besar baik untuk pendirian sekolah internasional maupun yayasan, presiden sekolah Do Jin Seol (Woo Hyun Joo) menyerahkan undangan kepada Song Yeo Wool. Di episode 4 ketika Do Jin Seol bertemu Nam Ji Sun, dia menjelaskan kebutuhannya akan Song Yeo Wool. 

“Kamu tahu keadaan yayasan dan situasimu sendiri. Yang kita butuhkan sekarang adalah wanita itu. Percayakan saja padaku sampai situasi ini beres,” katanya. 

Percakapan ini membuat pemirsa bertanya-tanya apa alasan sebenarnya di balik kebutuhan mereka akan Song Yeo Wool.

3. Motif Danny Oh dan Hwang Na Yoon

Danny Oh (Ha Jun) dengan licik mendekati Song Yeo Wool sejak pertemuan pertama mereka. Sebagai seorang guru di sekolah internasional, dia selalu berada di sisinya, menjaganya dan mendukungnya dengan santai. Namun, Danny Oh terlihat diam-diam mendiskusikan semacam misi dengan Do Jin Seol, menimbulkan kecurigaan tentang tugas seperti apa yang bisa dia berikan.

Selain itu, Song Yeo Wool terkejut saat mengetahui bahwa Hwang Na Yoon (Park Se Jin), yang dia anggap sebagai satu-satunya teman sejatinya, telah menjadi simpanan tersembunyi dari mendiang suaminya. Namun, karena Hwang Na Yoon telah membantu Song Yeo Wool mengatasi statusnya sebagai orang luar di sekolah internasional, pemirsa penasaran untuk melihat bagaimana dia akan bertindak mulai sekarang.

Setiap misteri yang ditimbulkan oleh drama membuat penonton tetap waspada, siap untuk mencari tahu apa yang bisa terjadi selanjutnya. Perkembangan yang lebih mengejutkan diharapkan karena rahasia semua orang terungkap satu per satu.

Episode “High Class” mendatang akan tayang pada 20 September 2021 pukul 10:30 waktu Korea.

Editor : Tedy Ahmad