3 Potret Keluarga Jorginho, Pahlawan Italia di Semifinal EURO 2020

Dhita Seftiawan
Rabu 07 Juli 2021 20:43 WIB
Jorginho memiliki rahasia di balik performa apiknya bersama Chelsea maupun Timas Italia. Dia didampingi Natalia Leteri, istri sekaligus fisioterapis Jorginho. (Foto: Instagram @jorginhofrello)

JAKARTA, celebrities.id – Italia baru saja memastikan diri tampil di final EURO 2020, setelah menang adu pinalti kontra Spanyol, Rabu (7/7/2021).

Salah satu pahlawan Italia dalam adu pinalti itu adalah Jorginho Frello, gelandang energik yang terkenal dengan kepiawaiannya dalam eksekusi pinalti. 

Rupanya, Jorginho memiliki rahasia di balik performa apiknya bersama Chelsea maupun Timnas Italia. Dia didampingi oleh fisioterapis andal yang selalu mendampinginya. Sosok dokter tersebut ialah Natalia Leteri, istri sekaligus fisioterapis Jorginho. 

Dilansir dari CrisalidePress.it, Jorginho dan Natalia pertama kali bertemu 10 tahun yang lalu di Verona, Italia. Keduanya mengikat janji setia pada 2013 dan telah dikaruniai satu orang putra bernama Vitor.

Natalia Leteri kerap memamerkan kegiatan olahraganya melalui Instagram pribadinya. Ia tidak ragu untuk memanggil pelatih personal selama melakukan body workout. Selain itu, Natalia juga memiliki hobi di bidang fashion. Dia kerap mengikuti blog seputar produk pakaian dan aksesoris merek ternama. 

Natalia dan anaknya kini masih menetap di Napoli. Sesuai kontrak yang disepakati Jorginho harus rela berpisah dari istri dan anaknya untuk membela Chelsea di London selama beberapa tahun ke depan. 

 

1
/
2