3 Potret Outfit Evan Soumilena, Salah Satu Pemain Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2021

Abdul Razak
Minggu 15 Mei 2022 12:41 WIB
3 Potret Outfit Evan Soumilena, Salah Satu Pemain Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2021
Evan Soumilena bintang futsal Timnas Indonesia. (Foto: celebrities.id/Isntagram @evanmovic19)

JAKARTA, celebrities.id - Pesta olahraga Asia Tenggara SEA Games 2021 tengah berlangsung di Hanoi, Vietnam. Banyak atelet membanggakan masyarakat Indonesia yang tampil dan berjuang, salah satunya Evan Soumilena.

Evan Soumilena merupakan salah satu Tim Nasional Futsal Indonesia yang baru saja menaklukkan Myanmar 6-0, Sabtu (14/5/2022). Selain itu, Evan Soumilena yang berdarah Timur Indonesia ini juga dipuji karena ketampanannya.

Dirangkum dari Instagram miliknya, Minggu (15/5/2022), berikut ini tiga potret tampan Evan Soumilena pemain Timnas Futsal Indonesia.

Deretan Potret Outfir Evan Soumilena

1. Memakai jas

Outfit Evan Soumilena semi formal. (Foto: celebrities.id/Isntagram @evanmovic19)

Evan Soumilena berhasil memukau penggemarnya dengan tampil memakai jas. Hal itu dibuktikan dari unggahannya saat merayakan Natal 2021 silam. Dalam unggahannya itu, Evan memakai jas berwarna abu-abu dengan celana hitam yang ditambahkan dalaman kaus berwarna putih.

2. Pakai baju yang bercorak

Outfit Evan Soumilena saat liburan. (Foto: celebrities.id/Isntagram @evanmovic19)

Kali ini, Evan memakai baju yang bercorak dengan motif-motif bunga di outfinya tersebut. Selain itu, Evan juga memadukannya dengan celana hitam pendek yang membuatnya semakin fashionable. Terakhir, Evan melengkapi OOTDnya dengan eyawear berupa kacamata hitam. Tampilannya makin sempurna dengan sneaker putih yang kece.

3. Serba hitam

Outfit Evan Soumilena serba hitam. (Foto: celebrities.id/Isntagram @evanmovic19)

Terakhir, Evan tampil memukau dengan pakaian serba hitam, mulai dari kaus dalaman, celana hingga kacamatanya juga berwarna hitam. Agar tak monoton, Evan pun memakai jaket berwarna hijau dan juga sneaker berwarna putih.

Editor : Lisvi Padlilah