3 Potret Putri Penyanyi Indonesia yang Menggemaskan, Ada Gempi hingga Arsy Hermansyah

Laras Dwi Sasmita
Jumat 10 Juni 2022 12:02 WIB
3 Potret Putri Penyanyi Indonesia yang Menggemaskan, Ada Gempi hingga Arsy Hermansyah
Arsy Hermansyah tampil menggemaskan. (Foto: celebrities.id/Instagram @queenarsy)

JAKARTA, celebrities.id - Memiliki orangtua artis atau selebriti membuat anak-anak mereka tak luput dari sorotan publik. Kecantikan putri penyanyi Indonesia kali ini berhasil bikin jatuh hati netizen. 

Meski di usia yang masih belia, mereka telah memamerkan pesona yang menggemaskan. Bahkan, tak sedikit yang mengikuti jejak orangtuanya terjun ke dunia hiburan. 

Yuk simak pesona tiga putri penyanyi Indonesia yang dilansir dari Instagram mereka, Jumat (10/6/2022).

1. Amora Lemos

Amora Lemos

Putri dari Diva Indonesia Krisdayanti ini memili pesona yang menggemaskan. Terlihat pada postingan berikut ini Amora tampak sangat anggun dalam balutan midi dress soft blue dengan memadukan besama flatshoes cokelat dan aksesoris bando mutiara. Amora menjadi salah satu anak artis yang kerap terlihat ikut mamanya bernyanyi diatas panggung. 

2. Arsy Hermansyah

Arsy Hermansyah tampil menggemaskan. (Foto: celebrities.id/Instagram @queenarsy)

Padsa potret kali ini, Anak perempuan dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty itu tampil kece mengenaka long sleeve soft cokelat brukat dipadukan dengan celana pendek berwarna senada dan jacket cokelat tua. Arsy terlihat semakin modis dengan menambahkan aksesoris baret berwarna cokelat dan sepatu kulit berwarna serasi denga kaus kaki cokelatnya. 

3. Gempita Noura Marten

Gempi

Gempita kerap menjadi sorotan pubik karena diusianya yang masih belia pose-posenya sudah bak model profesional. Terlihat dalam penampilannya berikut ini anak Gisella itu tampak sangat imut mengenakan kemeja putih dibalut vest lilac bermotif bunga dan dipadukan bersama celana jeans pendek serta sneaker putih bermotif garis ungu. Gemasnya putri Gading Marten itu tampak menata rambutnya di kuncir cepol dua yang membuat outfitnya semakin manis.

Editor : Endang Oktaviyanti