3 Tips Menemukan Harta Karun di Preloved Bazaar Branded, Luangkan Waktu

Syifa Fauziah
Sabtu 11 Juni 2022 12:02 WIB
3 Tips Menemukan Harta Karun di Preloved Bazaar Branded, Luangkan Waktu
Cara menemukan harta karun di preloved bazar. (Foto: celebrities.id/Syifa)

JAKARTA, celebrities.id - Kecintaan masyarakat terhadap branded items saat ini sangat tinggi. Selain karena perkembangan tren fashion, barang branded juga bisa dijadikan sebagai ladang investasi.

Kendati demikian, mengingat barang branded memiliki harga fantastis, kadang kita sulit menjangkau harga tersebut. Apalagi bagi milenial yang keuangannya masih pas-pasan dengan gaya hidup tinggi.

Beruntung, saat ini, banyak bazar yang menghadirkan barang preloved branded. Salah satunya Irresistible Bazaar. Setelah dua tahun vakum karena pandemi, preloved bazaar branded ini kembali digelar. Event ini dilaksanakan di Grand Indonesia lantai 5 West Mall. 

Founder Irresistible Bazaar, Marissa Tumbuan, mengatakan banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika datang ke bazaar. Selain bisa membeli barang branded dengan harga murah dan kualitas bagus, juga bisa menemukan ‘harta karun’.

“Kalau beruntung pembeli bisa dapet barang dengan kondisi yang masih bagus dan harga murah. Asal rajin nyari,” ucap Marissa kepada media saat ditemui dalam pembukaan Irresistible Bazaar, Rabu (8/6/2022). 

 

1
/
2