30 Tahun Berkarier di Bollywood, Ajay Devgn Banjir Ucapan Selamat

Adinda Aulia Putri
Senin 22 November 2021 23:12 WIB
30 Tahun Berkarier di Bollywood, Ajay Devgn Banjir Ucapan Selamat
Aktor Ajay Devgn tepat hari ini merayakan 30 tahun berkarier gemilang di Bollywood. (Foto: Times of India)

MUMBAI, celebrities.id - Aktor Ajay Devgn tepat hari ini merayakan 30 tahun berkarier gemilang di Bollywood. Suniel Shetty bersama para artis lain pun ikut mendoakan. 

Dilansir dari Times of India, Senin (22/11/2021) melalui akun Twitter-nya, Shetty membagikan foto dirinya dengan Mr. Nice Guy, Ajay Devgn dengan tulisan yang menyentuh hati.

"#TeesSaalBaad AJ masih menghancurkan kejahatan & melakukan #GolMaal di layar. Salah satu teman terbaik. Selalu ada untuk saya dan keluarga saya. Benar-benar #MrNiceGuy. Berharap Anda hanya Phools & tidak ada kaantes selalu. @ajaydevgn #30yearsofajaydevgn #TheManWithThePerfectSplit #Dilwale selamanya," tulis Suniel.

Akshay Kumar ikut mengunggah foto throwback dengan Devgn dari set Sooryavanshi di mana mereka terlihat berbagi momen candid. Selain mendoakan aktor Singham, bintang Khiladi itu juga berbagi cerita tentang masa-masa awal mereka di industri musik.

"Mujhe yaad hai ketika sebagai pemula, main aur tu saath saath pantai Juhu pe berlatih seni bela diri karte ketika ayahmu biasa melatih kami. Kya din the yaar @ajaydevgn , dan begitu saja sudah 30 tahun #PhoolAurKaante. Waktu berlalu, persahabatan tetap ada!" tulis Akshay.

Ajay terakhir terlihat di Rohit Shetty di mana dirinya memainkan cameo khusus bersama dengan Ranveer Singh. Film ini juga dibintangi Katrina Kaif sebagai peran utama. Sooryavanshi telah menerima ulasan positif dari penonton.


Selanjutnya, Ajay  berperan di Mayday. Aktor ini juga terlihat akan mengarahkan film tersebut. Film ini juga akan dibintangi oleh Amitabh Bachchan dan Rakul Preet Singh sebagai pemeran utama.
 

Editor : Mohammad Saifulloh