30 Tahun Berkarya, Karan Johar Sebut Akshay Kumar Kekuatan yang Harus Diperhitungkan

Kensa Cahya Aliffia
Senin 30 Mei 2022 18:21 WIB
30 Tahun Berkarya, Karan Johar Sebut Akshay Kumar Kekuatan yang Harus Diperhitungkan
Akshay Kumar menantikan rilis Samrat Prithviraj yang menandai 30 tahun kiprahnya di industri film Hindia. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Akshay Kumar tengah menantikan rilis Samrat Prithviraj yang menandai 30 tahun kiprahnya di industri film Hindia tahun ini. 

Pada kesempatan itu Karan Johar, Sajid Nadiadwala, Aanand L Rai, R Balki dan Subhash Kapoor membuka tentang dampak Akshay Kumar terhadap sinema India.

"Kekuatan yang harus diperhitungkan," kata Karan Johar kepada salah satu sumber.

Melansir dari Indianexpress pada Senin (30/5/2022), Akshay Kumar bukan hanya sekedar artis dan aktor. Pasalnya, dia hampir seperti industri yang dalam bentuk orang. Hal tersebut dibuktikan dengan 30 tahun pencapaiannya di sinema India.

“Kamu tidak bisa jika tidak menyebutkan pengaruhnya yang besar terhadap sinema India. Dan dia usianya yang ke-30 telah merilis salah satu film paling spektakulernya, Samrat Prithviraj. Dari tampilan pertama, kamu tahu itu akan menjadi  tambang emas yang benar-benar sinematik. Ini akan menjadi suguhan untuk semua penggemar Akshay Kumar, tetapi juga untuk semua pecinta film," kata Karan Johar dalam sebuah pernyataan.

Editor : Tia Ayunita