4 Alasan untuk Batalkan Janji, Nomor Satu Paling Mudah 

Wilda Fajriah
Jumat 04 Juni 2021 08:47 WIB
4 Alasan untuk Batalkan Janji, Nomor Satu Paling Mudah 
Sakit jadi salah satu alasan mudah untuk batalkan janji. (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, celebrities.id - Sering kali kita dengan semangat membuat janji bertemu dengan rekan bisnis, teman ataupun kerabat. Namun, di sisi lain, dalam satu waktu mungkin kita juga ingin membatalkan janji itu karena ada kekhawatiran takut terpapar Covid-19.

Berbagai cara pun dilakukan untuk mencari alasan agar tidak menyinggung perasaan orang lain. Untuk itu, melansir dari Pinkvilla pada Jumat (4/6/2021), beritu alasan yang tepat ketikan ingin membatalkan janji.

1. Aku sedang tidak enak badan

Ini mungkin alasan termudah yang bisa Anda berikan dan tidak ada yang akan menanyai atau memaksa untuk datang. Menyalahkan kesehatan adalah cara yang pasti untuk menyelamatkan dari rencana apa pun. Penyakit bisa datang kapan saja dan dengan demikian, ini tidak diragukan lagi merupakan alasan yang dapat dipercaya!

2. Aku tidak punya uang

Ini bukan kebohongan karena seseorang pasti memiliki masa-masa keadaan keuangan akan menipis. Mendengarkan alasan ini akan membuat teman berempati dan mudah-mudahan mereka akan memahami situasi Anda dan tidak akan membawa pada rasa bersalah karena membatalkan rencana tersebut.

 

1
/
2