4 Alasan Wajib Nonton Drama Curtain Call, Bertabur Bintang Korea

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Senin 31 Oktober 2022 23:59 WIB
4 Alasan Wajib Nonton Drama Curtain Call, Bertabur Bintang Korea
Alasan Wajib Nonton Drama Curtain Call, Bertabur Bintang Korea. (Foto:celebrities.id/ Soompi)

SEOUL, celebrities.id – Pencinta drama Korea wajib menonton 'Curtain Call'. Salah satunya karena dipenuhi pemain top Korea, seperti Kang Ha Neul, Ha Ji Won, dan Go Doo Shim.

Sekadar informasi, 'Curtain Call' bercerita tentang seorang wanita tua Ja Geum Soon (Go Doo Shim) dari Korea Utara pemilik Hotel Nakwon yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater.

Aktor Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) disewa sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya. Ha Ji Won berperan sebagai Park Se Yeon, cucu perempuan Ja Geum Soon sekaligus manajer umum Hotel Nakwon. Dilansir dari Soompi, Senin (31/10/2022), berikut empat poin alasan Anda harus menonton “Curtain Call”.

1. Bertabur bintang

Kolaborasi aktor berbakat seperti Kang Ha Neul, Ha Ji Won, Go Doo Shim, Sung Dong Il, Jung Ji So, Noh Sang Hyun, Ji Seung Hyun, Choi Dae Hoon, Hwang Woo Seul Hye, dan Kwon Sang Woo pasti akan menarik perhatian pemirsa.

Sebagai aktor yang telah berpengalaman di berbagai drama dan film besar, mereka diharapkan membuat penonton tenggelam ke dalam cerita dengan kemampuan akting mereka yang luar biasa.

2. Kisah-kisah sejarah luar biasa yang terungkap

'Curtain Call' dimulai dengan cerita yang luar biasa dari episode pertama karena drama tersebut menyampaikan pesan yang berat tentang bagaimana perasaan seorang wanita dengan rasa sakit yang mendalam dan melihat kembali apa arti sebuah keluarga baginya. Dari operasi evakuasi Heungnam yang tegang di tahun 1950-an hingga reuni yang memilukan dari keluarga yang terpisah pada tahun 2002 dan akan ditampilkan kisah-kisah luar biasa yang mencakup tiga generasi.

“Butuh total 10 bulan dari perencanaan hingga pasca produksi. Perpisahan putus asa selama operasi evakuasi Heungnam adalah adegan yang paling menarik bagi pemirsa. Adegan khusus ini akan menampilkan Ja Geum Soon yang melewati masa-masa yang sulit," tutur sutradara Yoon Sang Ho.

3. Munculnya penipu yang tidak biasa

'Curtain Call' dimulai saat Yoo Jae Heon, aktor teater yang tidak dikenal, berubah menjadi penipu dan memasuki keluarga Ja Geum Soon untuk memenuhi keinginan terakhir nenek yang hanya memiliki tiga bulan untuk hidup. Saat Yoo Jae Heon menjalani berbagai acara bersama keluarga Geum Soon, memunculkan pesona unik dari "Curtain Call."

4. Penampilan antusias Go Doo Shim

Kekuatan yang menembus 'Curtain Call' terletak pada sebuah keluarga yang terpisah yang hidup dengan kesedihan. Penggambaran Go Doo Shim tentang Ja Geum Soon diharapkan akan melahirkan puisi epik yang mengandung emosi yang dalam. Selain itu, momen-momen sepele dalam kehidupan sehari-harinya diharapkan dapat menambah kegembiraan dan lika-liku cerita.

Para aktor juga dengan percaya diri mengatakan bahwa mereka memilih proyek ini karena latar novel dan cerita yang mengharukan.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra