4 Cara agar Kulit Leher Tetap Kencang dan Tak Mudah Berkerut, Jangan Lupa Pakai Tabir Surya

Novie Fauziah
Selasa 02 November 2021 23:04 WIB
4 Cara agar Kulit Leher Tetap Kencang dan Tak Mudah Berkerut, Jangan Lupa Pakai Tabir Surya
Tak hanya wajah, Anda juga perlu memperhatikan kulit leher agar tetap kencang dan tak mudah berkerut. (Foto: Freepik.com)

JAKARTA, celebrities.id - Membuat kulit menjadi lebih kencang merupakan hal yang cukup penting. Tak hanya wajah, Anda juga perlu memperhatikan kulit bagian leher karena sering terlewatkan dan terabaikan.

Lalu bagaimana caranya? Apakah merawat kulit bagian leher perlu menggunakan skincare khusus?

Dilansir Times of India, Selasa (2/11/2021) inilah tips supaya leher Anda tetap kencang atau tidak mudah kendur. Sehingga nampak lebih muda, dan tetap elok dipandang.

1. Melembabkan leher

Mengoleskan body lotion ke lengan dan kaki ke bagian tubuh. Nah jangan lupa sampai melewatkan bagian leher. Hal ini dapat mencegah dan meminimalkan munculnya garis-garis atau kerutan.

Anda dapat menggunakan pelembab yang sama seperti digunakan pada wajah. Tetapi jika Anda benar-benar ingin merawatnya dengan baik, pakailah krim khusus untuk leher.

2. Membersihkan leher sebelum tidur

Sebelum Anda tidur usahakan bersihkan dulu bagian leher. Hal ini karena mikropolutan dan radikal bebas dari siang hari dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit leher Anda.

 

1
/
2