4 Fakta Lisa BLACKPINK Diminta Pindah Agensi, BLINK Beri Dukungan

Icon CameraAnggi Astuti
Rabu 25 Januari 2023 17:34 WIB
4 Fakta Lisa BLACKPINK Diminta Pindah Agensi, BLINK Beri Dukungan
Fakta Lisa BLACKPINK diminta pindah agensi tengah menjadi perbincangan publik, terutama di kalangan penggemar yang berjuluk BLINK. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id Fakta Lisa BLACKPINK diminta pindah agensi tengah menjadi perbincangan publik, terutama di kalangan penggemar yang berjuluk BLINK. Pasalnya, Lisa ditawari fee fantastis oleh agensi lain, sebesar Rp1,2 triliun.

Seperti diketahui, kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment akan berakhir pada pertengahan tahun ini. Fans BLACKPINK yang disebut BLINK meminta Lisa untuk pindah agensi. Sementara, yang lain mendukung Lisa tetap bersama BLACKPINK dan memperpanjang kontrak dengan YG.

Dilansir berbagai sumber, simak selengkapnya empat fakta seputar Lisa BLACKPINK yang diminta pindah ke agensi lain. 

Fakta Lisa BLACKPINK Diminta Pindah Agensi 

1. Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment berakhir pada 2023

Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment akan berakhir pada Agustus 2023 mendatang. Dilansir Allkpop, Rabu (25/1/2023) pada 19 Januari NH Investment & Securities memprediksi BLACKPINK akan memperbaharui kontraknya dengan agensi tersebut. 

Sementara, laporan Munhwa Ilbo menyatakan bahwa YG belum tentu akan kembali memperbaharui kontrak BLACKPINK. Sebab, para member grup itu mendapat tawaran lebih tinggi dari agensi lain, termasuk Lisa.

2. Lisa Ditawari Rp1,2 triliun oleh Agensi Lain

Baru-baru ini Lisa mendapat tawaran dari agensi lain di negara-negara Asia Tenggara, seperti China. Salah satu agensi bersedia memberikan jaminan sebesar 100 miliar KRW atau setara RP1,2 triliun.

“Dari apa yang saya pahami, (agensi) di negara-negara seperti China menyatakan keinginan mereka menawarkan sekitar 100 miliar KRW kepada Lisa,” kata Nate Entertainment, dikutip dari Koreaboo. 

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2