4 Fakta Menarik Anak Kylie Jenner dan Travis Scott, Perdana Ungkap Potret si Kecil Aire

Icon CameraNesya Farah Gardiena
Senin 23 Januari 2023 11:50 WIB
4 Fakta Menarik Anak Kylie Jenner dan Travis Scott, Perdana Ungkap Potret si Kecil Aire
Kylie Janner ungkap identitas putra kedua dari Travis Scott. (Foto: celebrities.id/Instagram @kyliejenner)

JAKARTA, celebrities.idKylie Jenner baru saja membagikan foto putranya keduanya yang sangat menggemaskan bersamaan dengan diungkapkannya nama sang anak di akun Instagram pribadinya.

Ya, setelah membuat penggemar menunggu cukup lama, pada 21 Januari lalu, Kylie untuk pertama kalinya membagikan potret putranya dari hubungan dengan Travis Scott. Jenner dan Scott rupanya memutuskan untuk memberikan nama untuk putranya dengan nama Aire Webster. Berdasarkan informasi dari PEOPLE, dikutip Senin (23/1/2023) Aire memiliki arti dewa singa.

Kylie Jenner perdana ungkap foto dan identitas putra kedua, Aire. (Foto: celebrities.id/Instagram @kyliejenner)
Kylie Jenner perdana ungkap foto dan identitas putra kedua, Aire. (Foto: celebrities.id/Instagram @kyliejenner)

Adapun postingan foto yang Jenner bagikan berisikan dua foto Aire sendirian, sebuah foto mirror selfie dirinya dan Aire, serta satu foto dari hasil photoshoot. 

Sekadar diketahui, Kylie melahirkan anak keduanya pada 2 Februari 2022. Mereka sebelumnya mengumumkan nama putra mereka sebagai Wolf Jacques. Namun, mereka memutuskan untuk mengubah namanya karena dirasa tidak cocok untuk anaknya.

Detail tentang Anak Kylie Jenner dan Travis Scott

1. Video YouTube Kylie untuk putranya

Kylie Jenner pernah menayangkan video YouTube yang dia dedikasikan untuk putranya setelah kelahirannya dengan judul ‘To Our Son.’ Video tersebut berisi semua perjalanan Kylie semasa kehamilannya. Bahkan, dia menunjukkan video sekilas tentang kamar anaknya yang terlihat sudah diisi dengan beberapa barang. 

2. Anak pertama Kylie Jenner dan Travis Scott

Jenner dan Scott terus merahasiakan kehamilan pertamanya kepada para penggemar selama sembilan bulan. Stormi Webster kemudian lahir di Los Angeles pada 1 Februari 2018. Putrinya kini telah bertumbuh menjadi balita yang menggemaskan. Bahkan, dia juga mengikuti jejak ibunya sejak masih bayi. Kylie dan Stormi memiliki banyak mengenakan couple outfit saat hadir di beberapa acara dan juga red carpet. 

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2