4 Fakta Menarik Drama Korea Graceful Family, Kisah Gadis Konglongmerat yang Ditinggal Mati Ibunya

Icon CameraAlmira Virginia Nugroho
Jumat 10 Maret 2023 19:09 WIB
4 Fakta Menarik Drama Korea Graceful Family, Kisah Gadis Konglongmerat yang Ditinggal Mati Ibunya
Fakta menarik drama Korea Graceful Family berikut ini bisa jadi gambaran bagi yang ingin menyaksikan seluruh episode. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.idFakta menarik drama Korea Graceful Family berikut ini bisa jadi gambaran bagi yang ingin menyaksikan seluruh episode. 

Graceful Family merupakan sebuah drama yang mengisahkan tentang kisah keluarga Wang yang memiliki kekayaan dan kekuasaan yang besar di Korea Selatan. 

Ceritanya berpusat pada Mo Seok-hee yang diperankan oleh Im Soo-hyang, pewaris sah dari keluarga Wang. Mo Seok-hee adalah gadis kaya raya yang ditinggal mati ibunya.

Untuk mengetahui kelanjutan drama korea tersebut, simak beberapa fakta menarik drama korea Graceful Family.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (10/3/2023), berikut celebrities.id telah merangkum fakta menarik drama Korea Graceful Family untuk para Celeb Hitz.

Fakta Menarik Drama Korea Graceful Family

1. Plot tertata baik

Setiap episode Graceful Family tertata dengan baik. Mulai dari Mo Suk-hee mengatasi ketakutannya dan melarikan diri dari penjara lewat bantuan Heo Yoo-do hingga lolos dari trik Han Jae-gook.

2. Aktor dan aktris berpengalaman

Semenjak membintangi drama ID: Gangnam Beauty mempopulerkan nama Lim Soo-hyang. Ia berperan sebagai Mo Suk-hee, gadis konglomerat pewaris perusahaan MC Group. Sedangkan pengacara yang berkepribadian hangat diperankan oleh Lee Jang-woo. 

3. Mengangkat kisah gadis konglomerat

Drama ini mengangkat cerita tentang gadis kaya raya bernama Mo Suk-hee sebagai pewaris perusahaan besar MC Group. Namun di balik kehidupan yang glamor dan nyaris sempurna, Mo Suk-hee menderita karena kematian ibunya 15 tahun lalu. Sikapnya pun berubah angkuh dan tak terkendali.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.