4 Fakta Menarik Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS, Capai 32,1 Juta Views untuk Teaser

Mutiah Nur Rahmah
Jumat 24 Juni 2022 16:22 WIB
4 Fakta Menarik Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS, Capai 32,1 Juta Views untuk Teaser
Fakta kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS. (Foto: celebrities.id/Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Media sosial sedang digemparkan oleh kolaborasi dua penyanyi terkenal asal Amerika dan Korea Selatan, Charlie Puth dan Jungkook BTS dalam Single perdana mereka berjudul Left and Right

Dengan gaya khas Charlie Puth dalam membuat lagu baru dengan dipadukan suara beatbox dari mulutnya atau barang-barang di sekitarnya, kali ini Charlie mengajak salah satu anggota grup asal Korea Selatan, Jungkook BTS.

Melalui akun media sosialnya pada 9 Juni 2022 di Twitter @charlieputh sebelum pre-save lagu tersebut rilis, dia menggoda para penggemarnya dengan tweet yang membuat penasaran dan menebak-nebak karya apa lagi yang akan dibuat Charlie.

"Update TIK tok on how left and right sounds now will be on my page tomorrow. There have been some major great changes," tulis akun Twitter @charlieputh.

Berikut celebrities.id akan merangkum fakta menarik kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS, yang dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (24/6/2022).

Fakta Menarik Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS

1. Pernah Berada dalam Satu Panggung

Sebelumnya Jungkook BTS sempat membuat cover lagu Charlie Puth yang berjudul We Don't Talk Anymore melalui SoundCloud pada Februari 2017. Kemudian pada 2018, mereka datang bersama dan membawakan lagu We Don't Talk Anymore di panggung yang sama dalam acara MBC x Genie Music Awards.

Charlie juga sempat memuji Jungkook saat mengadakan live di akun Instagram pribadinya.

“Dia luar biasa! Saya ingin melihat seperti apa suaranya pada rekaman yang akan saya lakukan. Dia benar-benar menjadikannya miliknya. Dia mengirimkan vokal yang sempurna kembali kepada saya. Dia membuatnya sangat mudah bagi saya, dia menambahkan banyak nilai music,” tulisnya.

2. Memperoleh Views Terbanyak hanya Melalui Teaser Video

Menjadi kolaborasi yang ditunggu-tunggu dari penggemar Charlie Puth dan Army, video yang diposting akun Charlie dan Jungkook memperoleh banyak suka dan views, padahal video yang diposting baru saja teaser belum MV official.
 
Dari akun Twitter Charlie, teaser yang dipostingnya memperoleh 2,5 juta views, 13,5 views di akun Instagram Jungkook (@jungkook.97) dan 32,1 views di akun Instagram Charlie Puth.

Bahkan video behind the scene di tiktok memperoleh views 16,5 juta views yang memperlihatkan Charlie dan Jungkook berada di dalam mobil menciptakan nada hanya melalui knock pintu mobil.

 

1
/
2